Dampak Virus Corona Bikin Jalanan di Batam Terlihat Lebih Lengang

Dampak Virus Corona Bikin Jalanan di Batam Terlihat Lebih Lengang

Kawasan Batam Centre terlihat lengang pada Senin pagi. Padahal biasanya kawasan ini selalu ramai kendaraan.

Batam - Sejumlah ruas jalan protokol di Kota Batam, Kepulauan Riau terpantau lengang pada awal pekan ketiga bulan Maret, atau tepatnya Senin (16/3/2020) pagi.

Padahal, biasanya jalan protokol di kota industri ini selalu ramai dengan lalu lintas pekerja maupun orang tua yang mengantarkan anaknya berangkat ke sekolah.

Lengangnya ruas jalan di Batam diduga imbas dari banyaknya warga yang memilih beraktivitas di rumah ketimbang luar ruang seiring dengan merebaknya virus Corona.

eperti di kawasan Dutamas, persimpangan padat kendaraan itu terlihat lengang hingga jelang pukul 8.00 pagi tadi. Kelengangan juga terlihat di simpang Panbil, simpang Kepri Mall, Simpang Frangki, dan Simpang Masjid Raya. 

Padahal simpang Panbil yang dihimpit area beberapa area industri setiap Senin pagi biasanya dipadati oleh pengguna jalan baik karyawan pabrik maupun anak sekolah. 

Begitu juga Simpang Kepri Mall biasanya selalu padat dengan aktivitas anak sekolah, masyarakat umum, dan karyawan perusahaan. 

Sedangkan area Batam center mulai dari simpang Frengki hingga Masjid Raya, setiap Senin pagi biasanya selalu dipadati oleh pengguna jalan mulai dari mahasiswa, pelajar, karyawan perusahaan hingga aparatur sipil negara. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews