Pemotor Tewas Usai Hantam Truk Boks di Lintas Barat Bintan

Pemotor Tewas Usai Hantam Truk Boks di Lintas Barat Bintan

Petugas meminta keterangan seorang saksi dalam kecelakaan maut di Jalinbar Bintan.

Bintan - Rani, warga Perumahan Air Raja, Kota Tanjungpinang,  meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalur Lintas Barat, Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Rabu (11/3/2020) sore.

Kecelakaan terjadi setelah motor Yamaha Fino BP 4183 WO yang dikendarai Rani terlibat menabrak truk boks BM 8929 FC yang dikemudikan Jupri.

Informasi di lapangan, tru boks datang dari arah Tanjunguban hendak ke Kota Tanjungpinang. Sedangkan Rani datang dari arah Kota Tanjungpinang menuju Tanjunguban.

Ketika melintasi Jalur Lintas Barat Desa Penaga, kendaraan Rani tiba-tiba masuk ke jalur sebelah kanan. Akibatnya tabrakan itupun tak dapat dielakkan.

"Kayaknya motor dan truk itu dari arah berlawanan. Sebab bagian depan sebelah kanan lori itu penyok dan motornya pun ringsek," ujar salah satu pengendara motor yang melintasi lokasi kejadian.

Kabarnya, kata dia, korban mengalami luka berat dalam insiden itu. Sehingga saat itu juga korban langsung dilarikan ke RSUD Raja Engku Daud Tanjunguban namun nyawanya tak dapat diselamatkan.

Kedua kendaraan yang terlibat lakalantas langsung dievakuasi dari lokasi kejadian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews