Ketum Partai Hanura Dukung Alias Wello Maju Pilkada Bintan

Ketum Partai Hanura Dukung Alias Wello Maju Pilkada Bintan

Alias Wello saat bertemu Ketum Partai Hanura, OSO di Jakarta (Foto:ist)

Jakarta - Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Oesman Sapta Odang (OSO) mendukung Ketua HKTI Kepri yang sekaligus menjabat sebagai Bupati Lingga, Alias Wello jadi Bupati Bintan masa bakti 2021-2024.

Pernyataan itu disampaikan OSO saat Ketua Umum HKTI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko memperkenalkan Alias Wello di depan sejumlah pengurus teras HKTI di Sekretariat DPN HKTI di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

"Kalau pak Moeldoko sebagai ketua umum sudah memberi restu, pasti saya dukung. Apalagi, yang mau didukung ini Ketua HKTI Provinsi Kepri," tegas OSO seperti rillis pers yang diterima Batamnews, Rabu (11/3/2020).

Untuk membuktikan keseriusannya mendukung Alias Wello jadi Bupati Bintan, Ketua Umum Partai Hanura itu, langsung memerintahkan Indra Sudirman, salah satu pengurus DPP Partai Hanura untuk segera mengurus administrasinya.

"Segera diurus administrasinya ya. Komunikasikan dengan Ferdinan. Kalau Ketua Umum HKTI sudah setuju pasti saya dukung," kata OSO mengulangi pernyataan dukungannya.

Awe, sapaan akrab Alias Wello yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lingga berada di Jakarta dalam rangka mengikuti acara Musyawarah Nasional (MUNAS) HKTI yang dijadwalkan dibuka oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Kamis (12/3/2020).

(ruz)
Komentar Via Facebook :