Soerya: MTQ Karimun Semarak, Masyarakat Antusias

Soerya: MTQ Karimun Semarak, Masyarakat Antusias

Soerya Respationo berfoto bersama awak media saat menghadiri MTQ Kabupaten Karimun (Foto: Batamnews)

Karimun - Ketua DPD PDIP Kepri HM Soerya Respationo merasakan antusiasme masyarakat Karimun dalam menyemarakkan syiar Alquran pada MTQ ke 12.

Soerya yang hadir dalam acara pembukaan MTQ itu menilai bahwa Karimun sebagai daerah Bumi Berazam, tidak hannya melafalkan kandungan Alquran, tetapi juga diamalkan kandungannya.

"Acara MTQ Kabupaten Karimun sangat semarak, terasa menggema di serata pulau ini. Antusias masyarakat juga sangat tinggi," kata Soerya, usai menghadiri pembukaan MTQ ke 12 Kabupaten Karimun di Taman Imperium, Meral, Minggu (8/3/2020).

Tidak hanya itu saja. Mantan Wakil Gubernur Kepri itu juga melihat geliat ekonomi masyarakat. Soerya melihat itu dengan adanya bazar dari stand yang didirikan.

Bahkan Soerya melihat dan ikut merasakan, bagaimana masyarakat Karimun sangat senang dan menikmati keadaan tersebut.

“Ini menandakan bahwa event seperti MTQ menyasar banyak sasaran, pembangunan mental dan ekonomi,” kata Soerya.

Sebelumnya, Soerya juga membuka acara Musyawarah Anak Cabang dan Rapat Kerja Cabang DPC PDI Perjuangan Karimun.

Soerya, yang memimpin sidang dalam Rakernas PDIP di Bali, menyampaikan berbagai program yang digariskan DPP PDIP. Termasuk dalam menyukseskan Pilkada di Kepri tahun 2020.

Tahun ini, selain Kepri, Kabupaten Karimun juga melangsungkan pemilihan Bupati. Soerya ingin PDIP meraih hasil terbaik seperti hasil pileg tahun lalu.

Dalam kunjungan ke Karimun, selama dua hari, Soerya juga bersilaturahmi dengan beberapa komponen dan tokoh-tokoh masyarakat.

Pria yang akrab disapa Romo itu juga berkunjung kepada jajaran Penasehat, Ketua dan pengurus Amongmitro serta berdiskusi dengan pembangunan bangsa.

“Silaturahmi untuk bersinergi, yang tujuannya untuk kemajuan Kepri,” kata calon Gubernur ini.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews