Pria Pedofil di Galang Pemangsa 7 Anak-anak di Tes Kejiwaan

Pria Pedofil di Galang Pemangsa 7 Anak-anak di Tes Kejiwaan

Pelaku SB. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Kepolisian Daerah (Polda) Kepri meringkus SB seorang tersangka pencabulan yang diduga pedofil, Rabu (23/1/2020) lalu.

Dalam ekspos kasus di Mapolda Kepri, Jumat (25/1/2020), korban aksi SB tercatat 7 anak-anak perempuan di Pulau Petong, Kecamatan Galang, Kota Batam. 

Subdit PPA Direktorat Kriminal Umum Polda Kepri hingga kini masih menunggu hasil tes kejiwaan SB. Sedangkan untuk para korban, sedang dalam tahap pemulihan.

"Kondisi korban masih dalam pemulihan dan kita hindarkan antara pelaku dan korban agar tidak bertemu guna tidak membuat mereka teringat lagi," ujar Kasubdit PPA Dirkrimum Polda Kepri, AKBP Dani Cantra Nugraha kepada Batamnews, Jumat (21/2/2020).

Dani menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengaku melakukan pencabulan terhadap 7 anak tersebut karena merasa tidak puas atas pelayanan birahi dari sang istrinya.

"Selain merasa tidak puas mendapatkan pelayanan birahi sang istrinya, video porno yang dilihatnya dihandphone juga mendorong untuk melakukan sodomi. Saat ini SB masih menunggu hasil tes kejiwaan dari dokter," sebut Dani.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol, Harry Goldenhardt mengatakan, kasus pencabulan ini terkuak setelah salah satu orangtua korban melapor ke polisi.

Setelah ditelusuri dan dilaporkan ke pihak kepolisian, Tim Subdit IV Reskrimum Polda Kepri lalu mendatangi lokasi dan mengamankan SB.

“Modusnya mengimingi korban dengan sejumlah uang, lalu dibawa ke tempat yang sudah disiapkan oleh tersangka,” ungkap Harry saat ekpose di Mapolda Kepri, Jumat (24/1/2020) lalu.

Harry menyebutkan, 7 orang anak yang menjadi korban berusia 6 hingga 9 tahun. “Korban merupakan tetangga-tetangganya di wilayah Pulau Petong,” ucapnya.

Baca: Polda Kepri Tangkap Pria Pedofil di Galang, 7 Anak-anak Jadi Mangsa


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews