Ichsan Fuadi Jabat Kepala BPKP Kepri Gantikan Indra Khaira Jaya

Ichsan Fuadi Jabat Kepala BPKP Kepri Gantikan Indra Khaira Jaya

Prosesi serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepri, Selasa (18/2/2020). (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Ichsan Fuadi menggantikan Khaira Jaya sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepri. Khaira Jaya sendiri pindah tugas ke BPKP Provinsi Aceh

Pada pergantian ini Plt Gubernur Kepri Isdianto mengambil sumpah, melantik sekaligus menyaksikan prosesi serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepri.

Isdianto dalam sambutannya mengatakan, pergantian pejabat sebagai suatu yang normal. Ia berharap hubungan BPKP tetap terjalin baik seperti sebelumnya dengan Pemprov Kepri.

"Karena melalui hubungan dan komunikasi yang baiklah, kerja bisa dilakukan dengan baik pula," kata Isdianto di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kepri, Selasa (18/2/2020).

Ia menegaskan, apapun persoalannya di Kepri akan bisa diatasi bila dilakukan secara bersama-sama dan hasilnya juga akan baik.

Beberapa kali Provinsi Kepri dikatakan Isdianto mendapat penghargaan dari pelaporan keuangan dan kinerja dari BPKP.

"Hal itu bukti karena kerjasama diantara kita baik. Bukan person per person yang hebat, tapi karena kita bersama," ujarnya.

Ia meminta sesama aparat pemerintah bisa saling mendukung satu sama lain. Kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini diharapkannya bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

Ia berharap banyak BPKP mengawal akuntabilitas pembangunan yang dilakukan di Provinsi Kepri, serta terhadap instansi pemerintah pusat yang ada di Kepri.

"Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Pak Ichsan Fuadi, serta selamat bertugas juga kepada bapak Indra Khaira Jaya di BPKP Aceh," kata Isdianto.

Sementara itu, mewakili BPKP pusat, Iwan Taufik Purwanto selaku Deputi Bidang PIP, Polhukan dan PMK dalam sambutannya berharap agar pejabat baru BPKP Kepri bisa diterima dengan baik di Provinsi Kepri.

Diharapkannya pejabat baru bisa segera beradaptasi dan membangun sinergi dengan pemerintah setempat, atau dengan pemerintah pusat yang ada di daerah.

"Kami harap bisa diterima sebagai mitra kerja. Kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini agar tetap terjaga, dipertahankan dan ditingkatkan," harapnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews