Kapolda Kepri Pimpin Sertijab 2 Kapolres dan 1 PJU

Kapolda Kepri Pimpin Sertijab 2 Kapolres dan 1 PJU

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto melaksanakan proses sertijab bagi dua kapolres dan satu PJU di Mapolda Kepri, Kamis (26/9/2019). (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolres dan satu Pejabat Utama (PJU) di wilayah Polda Kepri, Kamis (26/9/2019) pagi.

Sertijab yang dilakukan Polda Kepri yaitu Kapolres Tanjungpinang yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP Ucok Lasdin Silalahi, saat diserahkan jabatannya kepada AKBP H. Muhammad Iqbal  yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

Kapolres Karimun Polda Kepri yang sebelumnya dijabat AKBP Hengky Pramudya, SIK. diserahkan kepada AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH. SIK. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bengkayang Polda Kalbar.

Terakhir serah terima jabatan Dirpamobvit Polda Kepri yang sebelumnya dipimpin oleh Kombes Pol Hari Sindhu Nugroho, SH kepada Kombes Pol Agus Triatmaja, SH. SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jateng.

Upacara sertijab dihadiri seluruh PJU Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen pol Andap Budhi Revianto dalam sambutannya berpesan, untuk seluruh pejabat yang baru sertijab agar dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik dalam memimpin satuan agar saling melengkapi dan saling menguatkan.

"Selalu Implementasikan program Kapolri, Commander Wish Kapolda Kepri dan perencanaan kerja," ujarnya.

Andap juga mengingatkan kepada para pejabat untuk mulai fokus tugas pokok dan fungsi, serta menyiapkan agenda Kamtibmas statis maupun dinamis.

"Selamat bertugas di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, tunjukkan dedikasi dan prestasi kerja. Selamat bertugas dan sukses selalu" ujar Andap.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews