Kombes Mujiono Resmi Jabat Dirlantas Polda Kepri

Kombes Mujiono Resmi Jabat Dirlantas Polda Kepri

Pengambilan sumpah jabatan Kombes Mujiono sebagai Dirlantas Polda Kepri, Selasa (26/11/2019). (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Direktur Lalu Lintas Polda Kepri resmi dijabat oleh Kombes Pol Mujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinmas Polda Kalbar. Sumpah jabatan dilakukan, Selasa (26/11/2019) di Mapolda Kepri.

Mujiono menggantikan Kombes Pol Roy Ardhya Candra yang bertugas ke Dirlantas Polda Kaltim.

Pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah serah terima jabatan itu langsung dipimpin oleh Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Dalam kesempatan itu, Andap menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian kepada Kombes Pol Roy Candra selama menjalankan tugas di Polda Kepri.

“Kepada pejabat baru Kapolda juga mengingatkan untuk dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik dan saling melengkapi, menguatkan dalam memimpin satuannya,” ujar Andap.

Andap juga berpesan kepada perwira kepolisian, agar dapat mengimplementasikan 7 program prioritas Kapolri dengan 31 kegiatan yang terkandung didalamnya.

“Segera kenali kembali tugas pokok dan fungsi serta mapping setiap masalah yang dihadapi,” ucapnya.

Terakhir, Andap mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Mujiono karena telah bergabung di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau. “Tunjukkan dedikasi dan prestasi kerja, serta selamat bertugas dan sukses selalu,” kata Andap.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews