Sertijab Kapolresta Barelang: Pesan Hengki dan Harapan Prasetyo

Salam komando Kombes Hengki dengan suksesornya AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo yang resmi menjabat Kapolresta Barelang. (Foto: Margaretha Nainggolan/Batamnews)

Batam - Kombes Pol Hengki menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Kepri serta para stakeholder terkait yang membantu kepolisian untuk mewujudkan Batam menjadi aman.

Dalam kepemimpinannya selama ini sebagai Kapolresta Barelang, telah berhasil menorehkan berbagai prestasi. Ia berharap prestasi itu bisa diteruskan.

Salah satunya pada bulan Desember 2018, Polresta Barelang mendapat penghargaan dari Menpan-RB atas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Prestasi WBK itu tidak mudah, semoga kedepan masih bisa terwujud,” ujar Hengki usai upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolresta Barelang, Selasa (20/9/2019).

Ia meyakini dalam kepemimpinan AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo sebagai Kapolresta Barelang selanjutnya, bisa lebih baik. Apalagi nantinya Polresta Barelang bisa mendapat Wilayah Birokrasi Bersih dan Mengayomi (WBBM).

“Mudah-mudahan bisa terwujud,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Prasetyo meminta agar dirinya bisa mendapat bimbingan dan berharap dukungan dari para stakeholder.

“Insya Allah akan mencoba memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Ia mengaku, kedepan akan lebih konsentrasi untuk menggarap pelayanan agar prima sehingga masyarakat tidak kesulitan dalam mendapat pelayanan.

Ia juga mengimbau untuk bersama-sama membina masyarakata agar tidak terprovokasi dengan daerah lain, yang saat ini sedang mengalami konflik.

“Karena Batam ini kota wisata dan kota industri sehingga perlu kondisi yang kondusif,” katanya.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi juga mengapresiasi pihak Kepolisian termasuk juga TNI yang membuat Batam menjadi aman. Terutama pada saat-saat Batam berbenah beberapa waktu lalu.

“Artinya keamanan nomor satu, alhamdulillah pariwisata saat ini sedah memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi,” ujar Rudi.

(ret)

SHARE US :
Komentar Via Facebook :