Jabat Kepala BP Batam, Rudi Siap Terima Masukan dan Kritikan

Jabat Kepala BP Batam, Rudi Siap Terima Masukan dan Kritikan

Sertijab Kepala BP Batam. (foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Serah terima jabatan pimpinan BP Batam berlangsung di Balairungsari BP Batam, Rabu (2/10/2019) sore.

Kepala ex officio BP Batam, Rudi mengajak seluruh pegawai untuk bekerjasama kedepannya. "Kami sebagai orang baru, mari kita kerjasama. Itu yang sangat penting," kata Rudi.

Ia menepis isu negatif bahwa adanya pemindahan dan otak atik pegawai BP Batam.  "Itu hanya isu (pemindahan pegawai). Termasuk juga ada isu kepentingan," katanya.

Rudi menegaskan, pegawai BP tidak perlu khawatir dengan isu-isu tak sedap tersebut. "Tidak usah khawatir. Ayo sama-sama kita (bekerja). Saya berharap seluruh pegawai (BP) tidak mikir macam-macam," kata Rudi.

Ia mengaku siap menerima kritikan dari pegawai BP Batam. Rudi mengatakan, dirinya akan melaksanakan tugas sesuai peraturan dan prosedur. "Kami adalah keluarga bapak ibuk sekalian, mohon diterima," katanya.

Rudi berterimakasih kepada Kepala BP Batam Edy Putra Irawady karena sudah berkoordinasi dengan baik selama ini.

Acara dihadiri para Direktur BP Batam dan jajaran OPD Pemko Batam beserta ratusan pegawai BP Batam. Seluruh tamu undangan menggunakan baju batik.

Acara diawali dengan penandatangan berkas secara simbolis. Tidak hanya itu, tampak juga mantan Kepala BP Batam sekaligus mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan sertijab Deputi BP Batam diantaranya Wakil Kepala BP Batam; Purwiyanto, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan; Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi; Sudirman Saad dan terakhir Anggota Bidang Pengusahaan; Shahril Japarin.

(tan)