Kompol Chaidir Resmi Jabat Wakapolres Karimun

Kompol Chaidir Resmi Jabat Wakapolres Karimun

Serah terima jabatan Wakapolres dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Jabatan Wakil Kapolres Karimun berganti. Kompol Muhammad Chaidir menggantikan Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu.

Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di lapangan upacara Mapolres Karimun, Senin (4/11/2019) pagi.

Sertijab dilakukan setelah gelar apel pasukan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi F.S.

"Selamat atas jabatan baru, mari bersama-sama memberikan pengabdian kepada masyarakat dan dapat membuat SDM di Polres Karimun berkualitas," kata Yos Guntur.

Kemudian, Yos Guntur juga mengatakan bahwa untuk dapat menyesuaikan diri kembali, meskipun dulu pernah bertugas di Polres Karimun.

Lalu, kepada Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu, Yos mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini serta mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Sementara itu, Kompol M Chaidir, diketahui sebelumnya betugas di Polda Kepri dan menjabat sebagai Ps Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Kepri.

Chaidir mengatakan bahwa akan segera menyesuaikan diri kembali meskipun dulu pernah menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Karimun.

Kemudian, untuk tugas, Chaidir akan sejalan dengan kapolres sehingga kedepannya terjalinnya hubungan yang humanis antara masyarakat dan polisi.

"Semoga masyarakat dan Polres Karimun semakin humanis, hubungan yang sangat baik, serta bersama-sama menyukseskan kegiatan kamtibmas," kata Chaidir.

(aha)