BUMD Lingga Mulai Seleksi Calon Pekerja Pabrik AMDK dan Pakan Ikan

BUMD Lingga Mulai Seleksi Calon Pekerja Pabrik AMDK dan Pakan Ikan

Dirut BUMD Lingga Risalasih saat memperlihatkan mesin pengolahan tepung ikan (Foto:ist)

Lingga - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Lingga, PT Pembangunan Selingsing Mandiri, telah pun membuka lowongan pekerjaan (Loker) untuk ditempatkan di Pabrik Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Daik Lingga, serta Pabrik Tepung Ikan dan Pakan Ikan di Dabo Singkep.

Info loker untuk posisi yang dibutuhkan seperti Operator, Senior Accounting, HRD & Legal Officer, Laboratorium Officer, serta Security itu sudah disebar sejak awal Februari lalu. Masa pendaftaran pun sudah ditutup pada 10 Februari kemarin.

Direktur BUMD Lingga, Risalasih mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan verifikasi berkas yang masuk lebih kurang 50 pelamar. Bahkan, untuk calon pendaftar posisi Senior Accounting sudah dipanggil guna mengikuti tes wawancara.

"Sekarang sedang kami verifikasi, sudah terkumpul lebih kurang 50 pelamar untuk semua posisi. Kami juga sudah memanggil untuk formasi Accounting terlebih dahulu guna mengikuti tes wawancara dan tertulis di Kantor BUMD Lingga mulai Rabu (12/2/2020) kemarin," kata dia kepada Batamnews, Kamis (13/2/2020) siang.

Baca: BUMD Lingga Buka Lowongan Kerja Untuk 5 Posisi, Buruan Daftar!

Ketika disinggung berapa jumlah peserta yang bakal diterima bekerja di kedua pabrik tersebut untuk mengisi masing-masing posisi yang dibutuhkan, Risalasih mengaku saat ini masih dalam pengaturan. Begitu juga terkait kapan pengumuman pelamar yang lolos seleksi tersebut diumumkan.

"Kami fleksibelkan saja nantinya, yang penting kami sudah tahu kualitas kandidat calon tenaga kerjanya. Untuk pengumuman yang lolos seleksinya, mudah-mudahan awal Maret sudah ada gambaran," ujarnya.

Dengan demikian, pria yang akrab disapa Risal ini pun berharap bagi para pelamar yang nantinya diterima untuk bekerja di kedua pabrik tersebut dapat bekerja dengan bersungguh-sungguh untuk kemajuan BUMD.

"Sementara untuk yang belum lolos nantinya, kami harap semoga kedepannya semakin sukses. Nanti mereka yang lolos akan mulai bekerja setelah pabrik selesai, sekitar bulan Maret itu lah," pungkas Risal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews