Menteri PAN-RB Sebut Hotel Radisson Penipu, Direktur Sales Suriyanti: Kami Selow

Menteri PAN-RB Sebut Hotel Radisson Penipu, Direktur Sales Suriyanti: Kami Selow

Director of Sales Radisson Suriyanti (Foto: Batamnews)

Batam - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo marah terkait pelayanan di Radisson Golf & Convention Center Batam.

Kemarahannya itu disampaikannya diacara Penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2019 di Radisson Golf & Convention Center Batam.

Menanggapi kemarahan Tjahjo itu, Director of Sales Radisson Suriyanti Panjaitan mengatakan, saat ini dia beserta stafnya tidak terlalu khawatir dengan pernyataan itu.

“Sekarang kami masih selow, kan beliau (Tjahjo) bilang mau disampaikan ke media. Tapi kami selow aja, karena kami tidak merasa salah,” ujarnya ketika dikonfirmasi batamnews, Senin (10/2/2020).

Suriyanti menjelaskan, tentang apa yang dikatakan oleh Tjahjo itu memang sempat membuat dia beserta stafnya terkejut. Bahkan setelah acara selesai, dia langsung menanyakan dimana letak kesalahan yang disampaikan oleh Tjahjo.

“Jadi waktu saya mendengar beliau ngomong seperti itu, saya ada di sana, saya syok. Kami semua sudah mencari tau ada apa, tapi kami tidak menemukan jawabannya sampai sekarang. Ke Pak Walikota juga menyampaikan hal yang sama. Saya bilang nggak tau pak, saya nggak tau,” ucapnya.

Bahkan, Suryanti menyebutkan tidak ada masuk komplain apapun ke pihak hotel dari pihak Tjahjo. Dia mengaku bahwa pihaknya juga sudah memberika pelayanan yang baik dari Tjahjo datang. Mulai dari acara penyambutan, diantarkan ke kamar dan sampai turun ke ballroom pun diantar sama sekuriti serta ditemani oleh protokol Tjahjo.

“Protokolnya bahkan nanyain ke kami ada apa, kami nggak tau. Kami juga sudah cek CCTV, siapa karyawan yang masuk ke kamar beliau. Satu yang room service, itupun tepat waktunya, sesuai yang dia order. Kami kan ada data, jadi kami cek jam berapa keluar order dan jam berapa diantar, semua lengkap,” katanya.

Menurutnya, baru kali ini pihaknya mendapat pernyataan seperti itu dari seorang Menteri. Bahkan sebelum-sebelumnya seperti dari kalangan Menteri lainnya serta publik figur lainnya seperti artis-artis pun belum ada yang komplain terkait pelayanan.

“Kami nggak sekali ini saja menghandel Menteri, kami punya standar lo. Yang lain, tiap minggu ada artis, tiap minggu ada menteri, belum ada yang kyak gini, ada apa gitu lo, saya juga nggak tau. Kami sudah telusuri semuanya, nggak ada yang salah,” ujar Suriyanti.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews