HUT Australia, Harris Resort Barelang Beri Kejutan ke Pengunjung dengan Barbeque

HUT Australia, Harris Resort Barelang Beri Kejutan ke Pengunjung dengan Barbeque

Batam – Perayaan Hari Kemerdekaan Australia tak disia-siakan manajemen HARRIS Resort Barelang Batam, Kepri. Resort yang berada tak jauh dari Jembatan Barelang ini akan mengadakan acara pesta pada Minggu, 26 Januari 2020. 

Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam Viki Wahyudi menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk dari apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan hari jadi negara Australia dengan makanan khas negeri Kanguru tersebut

"Kami akan menyajikan menu Australia seperi Australian Burger yakni kombinasi dari caramel nanas, bawang merah dan buah bit, Pie daging kemudian makanan penutup seperti kue Pavlova, Kue Lamington," katanya. 

Kegiatan akan dimulai dari hiburan “Sundown DJ” mulai pukul 16.00 – 18.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu makanan khas Australia di Rocksalt Beach Club dari pukul 18.00 - 21.00 WIB. 

Selama makan malam juga akan ada hiburan seperti musik Live Band & DJ dapat menghabiskan minggu malam di resort.

"Kegiatan ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke acara ini," ujarnya. 

Selain itu akan ada hadiah untuk hiasan bendera yang menambah semarak selama makan malam berlangsung. 

"Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk BBQ Australian Day yakni dengan harga Rp, 350.000 nett/orang sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan musik," jelasnya. 

Vicky menjelaskan, bagi pengunjung yang bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", tentunya akan mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. 

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang, di Jalan Trans Barelang Batam. WhatsApp 07784091111 dan Email [email protected] atau bisa mengunjungi situs website di www.harrishotels.com. 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews