Bayi Usia 6 Bulan di Singapura Positif Virus Corona

Bayi Usia 6 Bulan di Singapura Positif Virus Corona

Ilustrasi.

Singapura - Seorang bayi berusia enam bulan di Singapura dinyatakan positif terpapar virus Corona. Temuan ini masuk dalam empat kasus baru yang dikonfirmasi Kementerian Kesehatan Singapura.

Bayi ini merupakan anak dari pasangan suami istri yang juga terpapar virus Corona. Keduanya tidak memiliki riwayat perjalanan ke China.

Channel News Asia menyebutkan sang istri merupakan pekerja di Yong Thai Hang, sebuah toko produk kesehatan yang terutama melayani wisatawan asal China.

Sementara, pembantu rumah tangga dari pasangan ini sudah dinyatakan terpapar virus Corona terlebih dahulu pada Selasa (4/2/2020) lalu. Diduga pembantu ini merupakan WNI yang bekerja di Singapura.

Satu kasus lainnya yang ditemukan adalah turis Tiongkok dari Wuhan.

Departemen Kesehatan pada hari Rabu mengatakan kelompok wisata terdiri dari 20 wisatawan dari Guangxi, dua di antaranya dikonfirmasi oleh pihak berwenang Cina untuk terinfeksi virus corona.

Dengan kasus-kasus baru hari Rabu, kluster transmisi lokal mencakup tujuh kasus yang dikonfirmasi.

Anak pasangan itu, bocah laki-laki berusia enam bulan, dites positif pada saat yang sama dan saat ini dirawat di ruang isolasi di Rumah Sakit Wanita dan Anak-Anak 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews