Jadwal Playoff AFC Cup 2020: PSM Makasar Ditantang Lalenok United

Jadwal Playoff AFC Cup 2020: PSM Makasar Ditantang Lalenok United

Gianyar - Leg pertama Playoff Zona ASEAN AFC Cup 2020 mempertemukan Lalenok United vs PSM Makassar. 

PSM, juara Piala Indonesia, akan mengawali peruntungannya untuk lolos ke putaran final AFC Cup 2020. Lalenok United, klub asal Timor Leste, menjadi rintangannya.

Pada leg pertama, Lalenok United akan menjamu PSM lebih dulu. Namun, stadion yang dipakai Lalenok adalah Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, yang notabenenya markas juara Liga 1 2019, Bali United.

Menuju leg pertama tersebut, pelatih PSM, Bojan Hodak, mengaku enggan meremehkan Lalenok United. Ia menilai sepakbola Timor Leste tengah berkembang saat ini.

Sementara keuntungan boleh jadi dimiliki Lalenok United. Pelatihnya, Yance Efraim Matmey, merupakan orang Indonesia dan mengaku sudah tahu kekuatan PSM.

Pertandingan Lalenok vs PSM akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/2020). Kick off pertandingannya dimulai pukul 15.30 WIB.

Jika menang, PSM punya pekerjaan lebih ringan untuk menatap leg kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/1/2020). Andai berhasil melewati rintangan dari Lalenok United, Juku Eja akan lolos ke Grup H AFC Cup 2020, yang diisi Tampines Rovers, Kaya-Iloilo, dan Shan United.

PSM juga akan menyusul Bali United, yang tampil di Piala AFC usai kandas di kualifikasi kedua Liga Champions Asia. Sebelumnya, Serdadu Tridatu dilumat Melbourne Victory 0-5.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews