Indonesia Kirim 15 Wakil di Thailand Masters 2020

Indonesia Kirim 15 Wakil di Thailand Masters 2020

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menjalani debutnya di tahun 2020 pada Thailand Masters (Foto:PBSI)

Bangkok - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengirimkan sebanyak 15 wakilnya untuk mengikuti turnamen bulutangkis Princess Irivannavari Thailand Masters 2020 Super 300. Turnamen ini akan digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, 21-26 Januari.

Tidak ada satu pun pemain Indonesia yang menjadi unggulan pada turnamen ini. Pasalnya, pasangan seperti Marcus Gideon/Kevin Sanjaya ataupun Jonatan Christie tidak diturunkan.

Pemain Indonesia dengan peringkan tertinggi pada Thailand Masters ini hanya Shesar Hiren Rhustavito. Sementara Gresya Polii/Apriyani Rahayu yang awalnya juga bakal tampil, menarik diri.

Kemudian, dari 15 wakil yang dikirimkan, tidak semuanya langsung berlaga di babak 32 besar. Ada sebagian yang harus melewati babak qualifikasi seperti Chico Aura Dwi Wardoyo dan pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi serta beberapa pemain lainnya.

Berikut daftar pemain Indonesia di Thailand Masters 2020 dikutip dari Badminton Indonesia:

MS: Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo (Q)

WM: Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Ruselli Hartawan

MD: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Q), Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Q), Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi (Q)

WD: Ni Ketut Mahadewi/Tania Oktaviani Kusumah (Q), Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris

XD: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika (Q), Dejan Ferdinansyah/Serena Kani(Q).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews