Menjadi Presenter Cilik Batamnews di Ninos Edutainment Park

Menjadi Presenter Cilik Batamnews di Ninos Edutainment Park

Wahana permainan sebagai presenter di Ninos Edutainment Park. (Foto: Dyah Asti/Batamnews)

Batam - Batamnews menjadi salah satu wahana bermain peran di Ninos Edutainment Park dengan konsep Digital News Platform.

Dalam wahana ini, anak-anak diajarkan untuk berperan dalam berbagai aktivitas di ruang redaksi. Salah satu kegiatan yang paling digemari anak-anak adalah menjadi presenter.

"Aku suka main peran ini, engga deg-degan justru merasa kayak terkenal," kata Luis Gunawan (9) usai berperan sebagai presenter Batamnews TV, Jumat (3/1/2020).

Baca juga: Serunya Bermain Peran di Ninos Edutainment Park

Menurut Luis yang paling disuka dari kegiatan menjadi presenter cilik di wahana Batamnews adalah berbicara di depan kamera. "Paling suka berbicara, tapi susah hafal naskahnya jadi baca semua," kata Luis.

Hal serupa juga diungkapkan Salwa Ramadhania, siswi kelas VII ini mengatakan hadirnya Batamnews di Ninos membuatnya tahu ada media digital lokal di Batam. "Wahananya seru, melatih kita untuk menjadi presenter," ucapnya antusias.

Menurut Salwa ini adalah pengalaman pertamanya untuk bisa bermain peran. Sebelumnya, Salwa mencoba dua wahana lainnya yaitu nurse dan pharmacy. Namun dari tiga wahana tersebut, mencoba peran presenter paling disukai oleh Salwa.

Baca juga: Keseruan Belajar Sambil Bermain di Ninos Edutainment Park Batam

Gadis yang awanyal bercita-cita menjadi dokter tersebut kini memiliki impian baru untuk menjadi presenter di masa depan.

"Paling disuka Batamnews karena beda dan seru aja gitu. Ngerasa kayak jadi presenter beneran. Sekarang cita-citaku ada dua, dokter dan presenter," kata Salwa.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews