Ribuan Peserta Lokal dan Asing Ikut KasmaRUN 2019 di Lagoi Bintan

Ribuan Peserta Lokal dan Asing Ikut KasmaRUN 2019 di Lagoi Bintan

Para peserta KasmaRun 2019. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Sebanyak 1.000 lebih peserta mengikuti KasmaRUN 2019 yang digelar PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) di Plataran Plaza Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (31/12/2019) sore.

Pelepasan peserta yang tergabung dari wisman lokal dan mancanegara ini dilakukan oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, GGM PT BRC Abdul Wahab, GM Operasional PT BRC Prakash Nair, GM Finance dan Administrasi Hebron Habeahan, Manager Administrasi PT BRC Edi Martha, Manager Operasional PT BRC, Ahmad Yani dan Kadisparbud Bintan Wan Rudi Iskandar.

GGM PT BRC, Abdul Wahab mengatakan, para peserta berlari mengelilingi area danau dan resort mewah di Lagoi Bay. Jarak yang mereka tempuh sekitar 3 Km.

“Peserta dari lokal sampai mancanegara meriahkan iven ini. Mereka semua berbaur dan berbahagia bersama dalam menyelesaikan lomba lari ini,” ujar Wahab.

Bagi yang berhasil finish, kata Wahab, tidak hanya sekedar dapat mendali. Namun mereka juga berkesempatan foto bersama band terkenal ibukota yaitu Andra and The Backbone. 

Dalam lomba lari ini peserta juga diberikan edukasi bagaimana menjaga lingkungan dengan baik. Edukasi itu disampaikan secara langsung oleh pengurus WCD Kepri dan juga kampanye melalui Monster Plastik.

“Banyak hadiah yang akan diberikan dalam Festival Malam Tahun Baru ini,” katanya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews