Kopi Blend, Menu Andalan Mama B Cabang Lagoi Bay

Kopi Blend, Menu Andalan Mama B Cabang Lagoi Bay

Para tamu undangan mencoba minuman herbal Mama B. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Geliat bisnis kuliner di Kabupaten Bintan semakin pesat dan sangat menjanjikan. Destinasi dan tingginya kunjungan wisatawan menjadi salah satu penyebabnya.

Hal ini dibuktikan Mama B dengan membuka cabang ke-3 di Plaza Lagoi Bay Blok B Nomor 01-06 dan 01-07, Kawasan Pariwisata Lagoi, Rabu (18/12/2019). 

GGM PT BRC, Abdul Wahab mengatakan cabang ke-3 ini sengaja dikembangkan untuk menyasar market kaum milenial. Sehingga makanan yang dihadirkan Mama B di Plaza Lagoi Bay ini tidak hanya kue basah atau roti saja melainkan kue kering atau cemilan, roti bervarian rasa dan minuman sehat.

“Mama B cabang yang ke 3 ini beda dari Morning Bakery, Holland Bakery maupun lainnya. Karena lebih menarik dan unik sehingga menjadi tempat nongkrong yang asik di sini,” katanya.

Mama B di Plaza Lagoi, kata Wahab, para pengunjung bisa memesan yang diinginkan sekaligus menyaksikan aktivitas para koki-koki andal meracik dan membuat beragam makanan dan cemilan. 

Hadirnya Mama B ini juga tidak hanya sekadar pengembangan bisnis semata. Tetapi juga berkontribusi kepada Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan juga menjadi lapangan kerja baru bagi masyarakat setempat.

Sementara itu, Owner Mama B, Maria Putri Lim mengatakan di sini tersedia cemil-cemilan bervarian rasa. Kemudian juga ada rempah-rempah asli tradisional Indonesia, minuman herbal serta kopi khusus racikan Mama B yang tiada duanya dan hanya ada di Plaza Lagoi Bay.

“Ada 3 rasa kopi khas Mama B yang harus pengunjung Lagoi coba. Yaitu Kopi Blend Kepri, Kopi Blend Bintan dan Kopi Blend Lagoi,” sebutnya. 

Mama B tidak hanya menjual aneka kue, roti, minuman buatan dari koki-koki Mama B sendiri. Tapi juga menjual makanan ringan atau cemilan dari produk industri rumah tangga atau UKM yang ada di seluruh Kabupaten Bintan.

“Sesuai tagline-nya ‘Mama B The Flavours of Bintan Island’. Mama B tidak hanya menjual makanan cita rasa Bintan yang bisa dijadikan oleh-oleh wisatawan dan kaum milenial saja. Tapi juga membantu kaum ibu-ibu dalam memasarkan produk hasil buatannya, tapi kita sortir dulu,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews