Andra and The Backbone Semarakkan Malam Tahun Baru di Lagoi

Andra and The Backbone Semarakkan Malam Tahun Baru di Lagoi

Andra and The Backbone.

Bintan - PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) akan menggelar berbagai acara yang menarik dan bombastis untuk menyambut pergantian tahun di Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau 31 Desember mendatang.

Salah satu acara yang digelar adalah KasmaRun. Olahraga lomba lari dengan penuh gelora rasa kasih sayang dan cinta ini sangat ditunggu-tunggu oleh kawula muda. Mulai dari lokal, nusantara sampai mancanegara. Karena akan menjadi sebuah momen yang menarik, berharga bahkan tak terlupakan bagi mereka.

Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab mengatakan tak terasa penghujung 2019 segera berakhir dan berganti dengan tahun yang baru yaitu 2020. Untuk memeriahkannya, berbagai acara akan dilaksanakan karena ini sudah menjadi tradisi bagi umat di seluruh penjuru dunia.

“Tradisi masyarakat di seluruh penjuru dunia akan merayakan pergantian tahun dengan sukacita dan gegap gempita penuh kemeriahan. Sama dengan Bintan, berbagai acara meriah akan dipusatkan di Lagoi Bay,” ujar Wahab, Senin (23/12/2019).

Kemeriahan pesta sambut pergantian tahun di Lagoi Bay dimulai dari 31 Desember 2019 sekitar pukul 15.00 WIB sampai 1 Januari 2020 sekitar pukul 00.30 WIB. Lokasi acaranya sangat strategis, selain dekat dengan pantai pasir putih juga dikelilingi oleh plaza dan restoran.

Kemudian untuk pestanya bernuansa pantai tropikal. Lalu menghadirkan KasmaRun, Gala Dinner, Cooking Show, penampilan konser musik asik dari group band terkenal Indonesia yaitu Andra and The Backbone, pertunjukan musik handal dari Disk Jockey (DJ) Jessie, games berhadiah, dan acara seru lainnya yang kemudian ditutup dengan Counting Down serta pertunjukan pesta kembang api yang spektakuler dan pastinya bombastis.

“Jadi menikmati acara pergantian tahun disini bisa sambil rekreasi di pantai, belanja dan mencicipi lezatnya kuliner nusantara dan mancanegara,” jelasnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bintan, Wan Rudi Iskandar mengaku keistimewaan acara pergantian tahun baru yang ditaja PT BRC tidak hanya dimaknai dengan euforia pesta tanpa arti, namun sarat berisi pesan bagi semua untuk peduli pada masalah dunia saat ini dan masa depan seperti lingkungan hidup dan gaya hidup sehat.

“Akan ada KasmaRun. Olahraga lomba lari bertema ‘Love the Earth’ ini dilepas jam 16.30 WIB. Melalui event ini PT BRC ingin mengajak semua kalangan masyarakat, terutama kawula muda untuk semakin mencintai olahraga dan lingkungan,” katanya.

KasmaRun tahun ini diisi dengan ajakan kepedulian terhadap lingkungan hidup dengan cara memanfaatkan sampah plastik, maka segala pernak-pernik yang digunakan dalam event ini adalah bahan-bahan daur ulang.

Pengunjung dan peserta KasmaRun akan diajak menikmati hasil karya seni Taman Bunga Plastik dan Festival Karya Seni dari hasil pemanfaatan sampah plastik. Kemudian dalam rute lari akan ada penyemprotan cat warna-warni ke arah peserta untuk menambah keseruan.

“Tujuannya memberikan pemahaman dan kesadaran untuk mengurangi pencemaran sampah plastik di lingkungan sekitar dan memanfaatkannya dalam karya seni yang berdaya guna,” sebutnya.

KasmaRun ini, kata Wan Rudi, telah menjadi kalender kegiatan tahunan di Bintan. Bahkan sudah 6 kali digelar, dimulai dari 2014 sampai 2019 ini. Meskipun digelar setiap tahun namun artis yang dihadirkan berganti-ganti, khusus malam tahun baru nanti akan diisi Andra and The Backbone, DJ Jessie, dan banyak sajian hiburan panggung lainnya.

“Bawalah keluarga, teman maupun pasangan ke Lagoi Bay saat penyambutan tahun baru. Disana anda akan diajak untuk bergoyang bersama dengan wisatawan mancanegara yang tengah berlibur di Bintan,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews