Tokoh Masyarakat Beri Penghargaan Polsek Sekupang usai Ungkap Kasus Begal

Tokoh Masyarakat Beri Penghargaan Polsek Sekupang usai Ungkap Kasus Begal

Anggota Komisi III DPRD Kepri, Irwansyah memberi penghargaan kepada Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim, Senin (30/12/2019). (Foto: Edo/Batamnews)

Batam - Jajaran Polsek Sekupang mendapat penghargaan dari Anggota DPRD Provinsi Kepri, Irwansyah, Senin (30/12/2019). Hal ini terkait keberhasilan polisi mengungkap kasus pencurian hingga begal beberapa hari terakhir ini.

Seperti diketahui, Irwansyah politisi partai PPP ini merupakan anggota DPRD Kepri yang berasal dari Dapil 5 Kota Batam meliputi Sekupang, Belakang Padang, Batu aji dan Sagulung.

Dikatakannya, penghargaan tersebut merupakan bentuk terimakasih dari masyarakat Sekupang dalam pengungkapan kasus kriminal yang meresahkan tersebut.

"Kami (mewakili) masyarakat Sekupang, mengucapkan terimakasih atas pengungkapan kasus begal yang telah dilakukan," kata Irwansyah di Polsek Sekupang usai memberikan penghargaan.

Anggota Komisi III itu mengapresiasi, Polsek Sekupang dapat menangani kasus-kasus yang meresahkan masyarakat dengan cepat.

"Ini juga sebagai bentuk apresiasi kami untuk Polsek Sekupang. Bekerja dengan segala keterbatasannya dalam memberikan keaman dan kenyamanan masyarakat," kata Irwansyah.

Menurutnya apa yang dilakukan Polsek Sekupang membuat masyarakat bersyukur.

"Kami juga berbangga hati dengan apa yang sudah diraih. Jangan lihat dari bentuk atau nilainya (piagam penghargaan), tapi ini ketulusan kami (mengapresiasi)," katanya.

Irwansyah juga berpesan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi. Baik itu memarkir kendaraan dengan aman dan dilengkapi dengan kunci ganda.

"Masyarakat harus lebih mawas diri. Jika pulang malam, kalau bisa berdua. Lalu untuk kendaraan taroklah di tempat yang aman dan dilengkapi dengan kunci tambahan," ucapnya.

Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim mengatakan, kedepannya mereka akan terus bekerja lebih baik lagi. Sehingga, kasus-kasus yang meresahkan masyarakat dapat ditekan.

"Terimakasih atas apa yang diberikan. Kedepan, kami akan lebih bekerja lagi, lebih baik lagi, agar Sekupang dapat lebih aman, nyaman lagi," ucap Ulil.

Dikatakannya, kasus begal merupakan atensi dari pimpinan Polri. Karena perbuatan tersebut sudah sangat meresahkan.

"Kami sungguh-sungguh, dan sudah tugas kami untuk memberikan rasa aman. Apapun laporan atau keluhan masyarakat akan kami tindak lanjuti," ujar Kapolsek.

Pemberian penghargaan pada anggota Polsek Sekupang tersebut, juga dilakukan oleh LAM Sekupang.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Sekupang, LAM Sekupang, Tokoh Masyarakat, Koramil, Satpol PP, dan jajaran Polsek Sekupang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews