Tiket Pesawat Lion Air dari Batam ke Beberapa Daerah Ludes

Tiket Pesawat Lion Air dari Batam ke Beberapa Daerah Ludes

Bandara Hang Nadim, Minggu (22/12/2019). (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Tiket penerbangan maskapai Lion Air jelang Natal dan Tahun Baru dari Batam ke beberapa daerah full untuk beberapa hari ke depan. Hal ini terlihat di beberapa aplikasi penjualan tiket pesawat online, terhitung sejak hari ini, Minggu (22/12/2019).

Manajer Lion Air Distrik Batam, M Zaini Bire membenarkan hal tersebut. “Iya sudah, sudah habis semua. Batam-Surabaya, Batam-Medan, Batam-Pekanbaru, Batam-Padang habis semuanya,” ujarnya kepada batamnews, Minggu (22/12/2019).

Namun meski demikian, Bire menyebutkan hingga saat ini belum ada perintah untuk penambahan penerbangan kebeberapa tempat yang tiketnya sudah habis terjual itu.

“Sementara ini kami belum ada ekstra flight, kayaknya memang masih belum ada tanda-tanda ekstra flight,” kata Bire.

Bire melanjutkan, penerbangan padat dari Batam ke luar kota dan sebaliknya. Kondisi ini diperkirakan sampai tanggal 15 Januari 2020.

“Nanti itu puncaknya pada tanggal 5 Januari 2020 arus balik, karena anak sekolah kan tanggal 6 nya sudah masuk sekolah,” ucapnya.

Bire menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu arahan dari kantor pusat, apakah nantinya akan ada ektra flight.

“Nanti kalau tiba-tiba kantor pusat minta slot untuk diadakan ekstra flight, nanti kami kabarkan lagi,” katanya.

Sementara itu, pantauan batamnews di Bandara Hang Nadim, pergerakan penumpang terpantau normal, Minggu (22/12/2019). .

“Udah dua hari kemarin rame, kalau sekarang lumayan. Tapi nggak seramai kemaren,” ujar seorang petugas di Bandara Hang Nadim.

Menurutnya banyak calon penumpang yang hendak pergi ke Medan dan Pekanbaru hari ini sudah tidak mendapatkan tiket pesawat. “Itu ada bapak-bapak tadi mau ke Medan, tapi tiketnya udah habis,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews