Maling Gondol Motor Wartawan di Parkiran Kantor Wali Kota Batam

Maling Gondol Motor Wartawan di Parkiran Kantor Wali Kota Batam

Ilustrasi.

Batam - Aksi maling motor tak pandang bulu menyasar korbannya. Kali ini, bromocorah ini menggondol motor milik seorang wartawan.

Korban pencurian adalah Yuli, wartawati sebuah media cetak. Motornya diembat maling kala diparkir di lapangan Engku Putri Batam Centre, Jumat (13/12/2019).

Yuli mengaku motor miliknya ditinggalkan dalam keadaam terkunci setang di lokasi parkir yang disediakan Pemko Batam. Bahkan, di parkiran tersebut terdapat CCTv.

"Saya masuk kantor pemko pukul 10.00 dan baru keluar sore sekitar pukul 18.10. Tapi motor saya sudah tak ada," kata Yuli, Sabtu (14/12/2019).

Dia bergegas mengecek rekaman CCTv di Pemko Batam. Namun sayangnya, aksi pencurian itu tak terekam lantaran kamera pemantau di parkiran itu diarahkan ke lokasi acara di Engku Putri.

Akan tetapi, kamera pemantau yang menyorot gerbang Kantor Wali Kota merekam pelaku pencurian yang membawa kabur sepeda motor Yamaha Mio milik Yuli.

Diketahui, pencuri tersebut seorang pria berbaju hitam dan mengenakan masker. Maling itu terekam CCTv kabur meninggalkan lokasi parkiran tepat pukul 13.18 siang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews