Polisi India Tembak Mati Empat Pemerkosa Dokter Hewan

Polisi India Tembak Mati Empat Pemerkosa Dokter Hewan

Sebuah mobil polisi membawa empat pria yang dituduh melakukan pemerkosaan dan pembunuhan seorang wanita berusia 27 tahun, meninggalkan kantor polisi di Shadnagar, di pinggiran Hyderabad, India. (Foto: Reuters via The Star).

Hyderabad - Polisi India menembak mati empat pria pada hari Jumat yang diduga memperkosa dan membunuh seorang dokter hewan berusia 27 tahun di kota selatan Hyderabad pekan lalu.

Keempat pemerkosa itu ditembak mati saat proses rekonstruksi perkara berlangsung. N Prakash Reddy, wakil komisaris polisi di Shamshabad, dekat Hyderabad mengatakan para tersangka mencoba merebut senjata polisi.

"Di pagi hari, sekitar pukul 6-6.30, orang-orang kami datang untuk merekonstruksi tempat kejadian kejahatan dan terdakwa mencoba merebut senjata mereka, dan terjadi tembak-menembak. Dalam hal ini, keempat terdakwa telah tewas. Dua polisi telah terluka," kata Reddy dilansir The Star.

Selama sepekan terakhir, ribuan orang India telah melakukan protes di beberapa kota menyusul dugaan pemerkosaan dan pembunuhan wanita itu.

Banyak orang India tampaknya memuji pembunuhan itu, menggunakan Twitter untuk mendukung polisi.

"Tidak yakin apakah ini benar atau salah tetapi merasa sangat bahagia..hanya berharap dan berdoa bahwa yang terbunuh adalah penjahat sebenarnya .. #hyderabadpolice," tulis seorang pengguna.

"Keadilan yang cepat seperti ini akan menanamkan rasa takut ke dalam pikiran Kotor. Doa kami yang tulus telah dijawab #hyderabadpolice Angkat topi," aktris Ammu Abhirami memposting.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews