Baloi Apartment Tawarkan Cicilan Rp 1,5 Juta Sampai Lunas

Baloi Apartment Tawarkan Cicilan Rp 1,5 Juta Sampai Lunas

Baloi Apartment

Batam - Hadir sebagai hunian nyaman di tengah Kota Batam, dilengkapi fasilitas mewah, Baloi Apartment semakin diminati. Apartment ini memiliki dua tower, dimana saat ini sedang dipasarkan untuk tower pertama.

"Saat ini kami sedang mengadakan Pameran di BCS Mall," kata Marketing Baloi Apartment, Fery, Jum'at (13/12).

Menurutnya, antusias yang ditunjukkan masyarakat Batam maupun diluar Batam, membuat pihaknya kian semangat memasarkan unit.

"Penjualan akan di buka setiap hari. Untuk di BCS Mall sesuai jam operasional mall, sedangkan di kantor pemasaran di buka dari pukul 08.30 - 19.00 WIB Senin hingga Sabtu. Sementara Minggu mulai pukul 11.00-17.00 WIB," jelasnya.

Baloi Apartment yang selain karena dikembangkan oleh pengembang properti ternama yakni Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) dan Royal Property, hunian vertikal ini pun ditawarkan dengan harga terjangkau Rp 265 juta saja.

Harga tersebut belum dikurangi dengan promo saat ini. Kenapa harus bayar lebih mahal diluar sana jika anda bisa mendapatkan harga murah dengan fasilitas mewah di Baloi Apartment.

Bahkan dengan lokasi strategisnya yang berada di pusat keramaian kota seperti dekat ke BCS Mall, Kampus UIB, Pasar Penuin, Grand Batam Mall, Nagoya, Ferry Terminal. Hunian berkonsep eksklusif dan mewah itu turut dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung.

Seperti kolam renang dengan luas 350m2 ( dewasa, anak dan balita ), gym, retail area, serta area parkir basement yang mumpuni serta dekat sekali dengan pusat kuliner.

Menariknya lagi, pengembang juga memberikan kemudahan dalam sistem pembayaran. "Mulai dari pembelian secara kredit atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), pembayaran cash keras, maupun cash bertahap hingga 60 bulan langsung ke Developer," papar Fery.

“Saat ini Kami sedang ada Promo End Year Sale, yakni Cicilan 1,5 Juta Sampai Lunas atau Bonus Masa Cicilan. Promonya terbatas, hanya berlaku s/d tanggal 31 Desember ini saja. Makanya beli sekarang,” lanjut Fery.

Ia pun mengimbau, agar masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan ini karena menurutnya 'beli duluan, pasti untung'.

Anda dapat menghubungi pemasaran di nomor 0811 777 8389, atau mendatangi langsung pameran maupun kantor pemasaran dan show unit Baloi Apartment di Ruko Baloi Wahana No. 2 & 3 ( Sederetan Kimia Farma Baloi ) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

(*)