Tips Mencari Rumah yang Nyaman di Sekupang Batam

Tips Mencari Rumah yang Nyaman di Sekupang Batam

Perumahan Woodland Harmoni Residence yang dikembangkan BMK Land Group (Foto: Batamnews)

Batam - Mencari sebuah hunian di Batam, Kepulauan Riau, gampang-gampang susah. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan termasuk kenyamanan Lingkungan, kualitas bangunan dan fasilitas perumahan.

Di Kecamatan Sekupang, keberadaan perumahan yang dengan lingkungan yang nyaman, konstruksi bangunan yang kokoh dan Fasilitas umum yang baik memang sedikit sulit menemukannya.

Namun tidak usah khawatir, saat ini Woodland Harmoni Residence, Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, menawarkan itu semua.

Perumahan yang Ready Stock siap di huni akan segera diserah terimakan kepada konsumen ini tentu saja sangat rekomended dan menjanjikan. 

"Penyerahan unit pada tanggal 10 Desember mendatang. Meskipun kita pendatang baru, tapi kita juga menyediakan unit type kecil (30/60) dan Alhamdulillah sudah SOLD OUT," ujar General Manager BMK Land Sadam kepada Batamnews.

Kata Sadam, memang untuk type 30 sangat di minati masyarakat, selain konstruksi bangunan nya premium harga nya sangat terjangkau saat itu, dan stok kita hanya ada 103 unit saja untuk type 30 itu.

"Di perumahan Woodland Harmoni juga ada unit dengan, 36, 38, 42, 45, dan town house type 78 serta area bisnis, dan semuanya masih tersedia," katanya.

Ada sekitar 520 unit dari keseluruhan unit di Woodland Harmoni termasuk area bisnis. 

"Pembangunan ada dua tahap pembangunan. Tahap satu 348 tahan dua, 172 unit," ujar Sadam.

Diperkirakan, insyaAllah di 2021 semua sudah selesai. Termasuk fasum. 

"Lokasi Woodland Harmoni ini cukup strategis sebagai hunian. Memiliki ROW utama 22 meter," kata Sadam.

BMK Land juga bekerja sama dengan sejumlah bank untuk akad kredit. Diantaranya Bank BTN dan Bank Riau Syariah.

 

ROW 10 & Row 12

Kawasan Woodland Harmoni terdapat ROW 12, 10, 8, dan 7. Tentunya legalitas semua lengkap, dan UWTO masih panjang 30 tahun di 2049. Melengkapi semua ijin.

"Kita sebagai pengembang sangat memperhatikan itu. Manajemen kawasan akan dikelola pengembang, akan menjadi pengelolaan lingkungan yang baik.

Fasilitasnya, fasum yang luas, ada lapangan futsal, lapangan volley, gedung serbaguna, taman bermain, tempat ibadah/mesjid yang luas.

 

Dekat Pantai

Perumahan Woodland Harmoni kelak akan dijaga sekuriti dengan sistem 24 jam. Kelebihan perumahan ini adalah dekat dengan pantai tempat rekreasi keluarga seperti Tanjung pinggir, Pantai Dangas, serta Taman Langit.

Selain itu juga dekat dengan sekolah SD Negeri 003, SMP Negeri 27 Batam, dan SD IT, SMA Negeri 1 Batam juga dekat.

"Dekat dengan pelabuhan Internasional Sekupang dan bersebelahan dengan Puri Indah Golf Sekupang," katanya.

 

Promo Desember

HANYA Untuk 10 unit pertama, harga 250 juta dengan DP Rp 5 juta dan langsung akad KPR.

Nomor telepon marketing Ana: 08117762190,  0778321745

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews