Tempati Gedung Baru, Daihatsu Batam Terus Pacu Target Penjualan

Tempati Gedung Baru, Daihatsu Batam Terus Pacu Target Penjualan

Ruang pamer Daihatsu Batam yang baru dan telah dioperasikan mulai hari ini, Sabtu (7/12/2019). (Foto: Budiono untuk Batamnews)

Batam - Astra Daihatsu Batam kini memiliki ruang pamer dan gedung baru seluas 1,5 hektare di Jalan Yos Sudarso, Lubuk Baja, tak jauh dari flyover Laluan Madani.

Penggunaan gedung ini sudah dimulai dan ditandai dengan soft opening gedung baru dan Showroom Event Grand Year and Sale 2019 pada Sabtu (7/12/2019). 

Kepala Cabang Astra Group Batam, Kamil Hasan mengatakan dibangunnya gedung ini sudah menjadi target Astra sejak lama. Ini menjadi perpindahan dari showroom Daihatsu sebelumnya yang terletak di kawasan Palm Spring Batam Ccenter. 

"Sebenarnya ruko kita sebelumnya habis kontrak. Dan gedung baru ini juga sudah jadi plan Astra secara nasional untuk memiliki gedung sendiri, hanya pembangunannya baru terwujud 2019," kata Kamil. 

Pembangunan gedung baru ini menurut Kamil tidak membutuhkan waktu lama, hanya sekitar 8 bulan saja. 

Di showroom ini tak hanya menyediakan penjualan unit mobil Daihatsu saja tetapi juga melayani service mobil terlengkap. 

"Saat ini kami belum rampung masih menunggu 1 bulan lagi untuk memasukkan barang-barang dan menata showroom. Mungkin 2020 kami akan bersiap untuk grand opening," ungkapnya. 
 
Daihatsu sudah ada di Batam selama 9 tahun. Sampai saat ini cabang Batam sudah menjual mobil keluaran Daihatsu sebanyak 14.927 unit . 

Permintaan masyarakat Batam untuk produk Daihatsu, disebut Kamil cukup tinggi. Market share nasional produk Daihatsu sendiri saat ini berhasil menduduki peringkat ketiga. Hadirnya gedung baru ini sendiri untuk memenuhi pelayanan kepada pelanggan 

"Daihatsu pernah berhasil mendapatkan rekor penjualan 200 unit. Manajemen berharap dengan gedung baru Daihatsu Batam bisa berhasil mencapai rekor lagi," ucapnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews