Diduga Ngantuk, Sopir Pick Up Terjun Ke Semak-Semak

Diduga Ngantuk, Sopir Pick Up  Terjun Ke Semak-Semak

Bintan - Pria paruh baya asal Tanjungpinang dilarikan ke RSUP Kepri Raja Ahmad Thabib di Batu 8 Kota Tanjungpinang akibat terlibat lakalantas tunggal di Jalur Lintas Barat, Senin (2/12/2019) sekitar pukul 21.50 WIB. 

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetyo mengatakan korban lakalantas tunggal itu adalah Mur (56). Dia hanya mengalami luka ringan saja yaitu lecet di bagian tangan sebelah kanan.

“Korban dilarikan ke rumah sakit sedangkan kendaraannya ditinggalkan begitu saja di lokasi kejadian,” ujar Rendi, Selasa (3/12/2019).

Kini kondisi korban sudah baikan, sehingga anggotanya dapat meminta keterangan. Dari pengakuan korban bahwa mobil pikup yang dikemudikannya BP 8241 QT datang dari arah Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara hendak menuju ke Tanjungpinang untuk pulang ke kediamannya yang berada di Kampung Bukit Asri Kecamatan Tanjungpinang Timur. 

Namun ketika sampai di Jalan Tengku Said Jalur Lintas Barat, Batu 43, Desa Bintan Buyu Bintan Bekapur Kecamatan Teluk Bintan tiba-tiba pikup tersebut hilang kendali lalu keluar bahu jalan sebelah kiri dan terjun ke semak-semak.

“Diduga korban berkendara dalam keadaan mengantuk. Lalu tak dapat mengendalikan laju mobilnya sehingga tergelincir ke bahu jalan dan masuk ke semak-semak,” jelasnya.

Pikup berwarna biru yang ditinggalkan di lokasi kejadian sudah dievakuasi oleh anggota Satlantas Polres Bintan menggunakan truk krane. Kemudian juga sudah dilakukan Olah TKP.

“Dari hasil olah tkp kita dapati kerugian materil yang dialami korban mencapai Rp 2 juta,” katanya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews