Bawaslu Bintan Buka Perekrutan Panwascam, Ini Tanggal Pendaftaran

(Foto: istimewa)

Bintan - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bintan membuka pendaftaran anggota panwascam untuk 10 kecamatan mulai dari 27 November-3 Desember 2019.

Komisioner Bawaslu Bintan Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), Ondi Dobi Susanto mengatakan warga yang mendaftarkan diri sudah 12 orang. Namun 7 orang yang dinyatakan lengkap berkasnya, sedangkan 5 lagi belum lengkap

“Penerimaan berkas sudah dilakukan, Rabu (27/11/2019). Baru 12 orang yang serahkan berkas semalam, itupun hanya 7 pendaftar yang lengkap berkasnya selebihnya belum,” ujar Ondi, Kamis (28/11/2019).

Bawaslu Bintan membutuhkan 30 orang untuk ditempatkan di 10 panwascam. Masing-masing panwascam terdiri 3 orang yaitu ketua dan dua komisioner.

Untuk 12 orang yang mendaftarkan diri, berasal dari 6 kecamatan. Diantaranya Kecamatan Gunung kijang 2 orang, Bintan Timur 2 orang, Bintan Utara 1 orang, Toapaya 2 orang, Bintan Pesisir 4 orang dan Seri Kuala Lobam 1 orang. Sedangkan 4 kecamatan lagi masih sepi peminatnya. 

“Kecamatan yang belum satupun mendaftarkan diri untuk ikut panwascam yaitu Teluk Bintan, Tambelan, Teluk Sebong dan Mantang,” katanya. 

(ary)
SHARE US :
Komentar Via Facebook :