Kembalikan Formulir ke Hanura, Yuhendri Ditanya Alasan Maju Pilkada Batam

Kembalikan Formulir ke Hanura, Yuhendri Ditanya Alasan Maju Pilkada Batam

Yuhendri mengembalikan formulir pendaftaran balon untuk Pilkada Batam 2020 ke Partai Hanura. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Ketua Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) Kepri, Yuhendri kali ini mengembalikan formulir pendaftaran Pilkada Batam 2020 ke kantor DPC Hanura Kota Batam, Rabu (27/11/2019) sore.

Hendri yang datang bersama tim pemenangannya disambut tim Pilkada Partai Hanura Kota Batam.

Ketua Tim Pilkada Hanura Batam; Kamaruddin dalam sambutannya sempat menanyakan alasan kenapa Yuhendri ingin maju sebagai calon Walikota.

Menjawab itu, Yuhendri mengatakan bahwa sebagai warga Batam yang berusaha di Kota Batam dari nol, Ia ingin memajukan kota Batam.

“Saya salah satu warga Batam yang berusaha dari nol, dari supir taksi. Kontraktor hingga sekarang sebagai pengusaha. Saya ini lama menjadi kontraktor di Kota Batam, jadi saya tau lika-liku pengurusan izinnya,” ujar Yuhendri.

Untuk itu, Yuhendri mengaku terinspirasi untuk lebih mewujudkan sinergitas antara BP Batam dan Pemko Batam terkait lika-liku perizinan tersebut. “Ini juga bentuk keseriusan saya maju di Pilkada 2020, saya sangat serius dengan ini,” ucapnya.

Kamaruddin sangat mengapresiasi keseriusan Yuhendri. Namun dia mengingatkan bahwa sekali lagi keputusan bukan di tangan DPC.

Segala bentuk keputusan tidak ada di DPC, bakal calon yang mendaftar itu nanti kami laporkan dulu ke tingkat provinsi, lalu dilaporkan ke pusat. Disitulah nanti akan dirapel,” sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews