Yuhendri Disambut Hangat Demokrat, Siap Jadi Cawako?

Yuhendri Disambut Hangat Demokrat, Siap Jadi Cawako?

Batam - Ketua Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) Kepri Yuhendri, semakin gencar maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Batam.

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran di tiga partai, kali ini Yuhendri kembali konsisten memperlihatkan keseriusannya maju di Pilkada 2020.

Hari ini dia kembali mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor Partai Demokrat di Ruko Taman Niaga, Sukajadi, Batam, Jumat (22/11/2019) sore.

Kedatangan Yuhendri disambut hangat oleh pengurus Sekretariat Partai Demokrat, mereka bahkan menyempatkan berbincang santai cukup lama di sana.

Dalam perbincangan itu, Yuhendri menyampaikan keseriusannya untuk maju di pilkada demi memajukan Kota Batam.

“Alhamdulillah hari ini pertemuan saya di Partai di Demokrat disambut hangat dan formulir pendaftaran saya diterima,” ujar Yuhendri yang juga aktif di Sentra Komunikasi Mitra Polri.

Usai pertemuan, Yuhendri menyebutkan bahwa demi memperlihatkan keseriusannya, dia masih akan mendaftar di beberapa partai lagi.

“Masih ada PAN, PKS, Hanura, PSI dan PPP. PDI kemarin saya tidak sempat mendaftar, karena waktu itu saya masih melaksanakan hahi,” ungkapnya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews