Daftar ke Hanura, RAW Tegaskan Komitmen Maju Pilkada Bersama Lukita

Daftar ke Hanura, RAW Tegaskan Komitmen Maju Pilkada Bersama Lukita

Ruslan Ali Wasyim mendaftar ke Hanura Batam.

Batam - Ketua DPD Partai Golkar Ruslan Ali Wasyim (RAW), kembali mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2020 di kantor DPC Partai Hanura Kota Batam, Senin (25/11/2019).

Kedatangan Ruslan di kantor DPC Hanura Kota Batam tersebut, disambut hangat oleh Tim Pilkada Hanura Cabang Batam.

“Kami hadir ingin mengajak kawan-kawan sama-sama menatap Pilkada 2020 ini, sebagai bentuk keseriusan dari saya,” ujar Ruslan.

Dia berharap, setiap partai melihat kontestasi politik ini bukan hanya sebagai kekuasaan belaka dalam tapi bagaimana membangun dan membawa Batam kembali ke kejayaan.

“Kami terpanggil sebagai anak daerah, ini momentum baik untuk membangun kampung sendiri. Saya yakin apa yang menjadi harapan kita bersama bisa terwujud nantinya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, sekali lagi Ruslan menekankan bahwa dia akan tetap maju bersama dengan Lukita dan akan mundur jika tidak berpasangan dengan dia.

“Karena apa, berpasangan dengan Lukita saya akan nambah ilmu dan jaringan. Kita harus mengakui kelebihan orang yang ada di atas kita,” kata Ruslan.

Ketua Tim Pilkada Cabang Hanura Cabang Batam Kamaruddin mengatakan, pengambilan formulir di Partai Hanura hari ini dibuka.

“Pak Ruslan tadi yang kedua mengambil formulir, yang pertama Johannes Tarigan,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews