Ismeth dan Yuhendri Saling Dukung di Pilkada 2020

Ismeth dan Yuhendri Saling Dukung di Pilkada 2020

Yuhendri dan Ismeth Abdullah. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Dua sosok kandidat kepala daerah Yuhendri dan Ismeth Abdullah bersilaturahmi di Batam Centre, Minggu (24/11/2019) siang. Keduanya tengah mempersiapkan diri untuk terjun dalam kontestasi Pilkada Batam dan Pilkada Kepri 2020

Yuhendri mengatakan meminta pandangan dari Ismeth yang pernah memipin Kepri. Ismeth sendiri mendukung langkah Yuhendri untuk maju Pilkada Batam

“Saya mendengar dia mau mencalonkan dan saya mensuport dia,” ujar Ismeth.

Dalam pandangannya, Yuhendri adalah sosok yang baik dan cocok untuk membangun Kota Batam.

“Adinda Yuhendri ini luar biasa perhatiannya untuk kemajuan Kota Batam. Tekun orangnya, sangat bersungguh-sungguh dan sangat memperhatikan usaha kecil,” ucap Ismeth.

Ismeth mendukung visi misi Yuhendri untuk memajukan Kota Batam. “Selama ini pembinaan pedagang kecil nggak ada, ini yang akan dilakukan Yuhendri, sangat bagus,” ujar mantan Kepala BP Batam dan Gubernur Kepri itu.

Yuhendri juga mengaku kagum dengan apa yang disampaikan oleh Ismeth. Menurutnya Ismeth adalah sosok yang diidamkan masyarakat untuk kembali memimpin Kepri.

“Waktu beliau menjabat, warga Kepri itu makmur. Beliau sangat perhatian kepada warganya, saya banyak belajar dari beliau,” ujar Ketua Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews