Hari Ini Panglima TNI Sambangi Dompak Tinjau Lokasi Mako Kogabwilhan I

Hari Ini Panglima TNI Sambangi Dompak Tinjau Lokasi Mako Kogabwilhan I

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Yudo Margono, pada Minggu (24/11/2019), meninjau langsung lokasi pembagunan Mako Kogabwilhan I (Foto:Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Hari ini Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto diagendakan akan melakukan kunjungan kerja dalam rangka penyerahan lahan sebagai Markas Komando (Mako) Kogabwilhan I di Dompak, Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Yudo Margono, pada Minggu (24/11/2019), meninjau langsung lokasi pembagunan Mako Kogabwilhan I tersebut.

Dalam peninjauan ke lokasi pembangunan Mako Pangkogabwilhan I itu, Yudo Margono juga meninjau kantor sementara Makogabwilhan I yang berada di areal Mako Korem 033/Wira Pratama dan Klinik Umum Kartika Rem 033/WP.

"Kita patut bersyukur mengingat Kepri dipercaya oleh pimpinan pusat untuk menempat Mako Gabwilhan I berada disini untuk lebih menambah rasa aman bagi wilayah Kepri," kata Yudo.

Panglima TNI rencananya akan berkunjung ke Tanjungpinang pada hari ini, Senin (25/22/2019), dengan agenda penyerahan lahan Makogabwilhan I di Kantor Gubernur Provinsi Kepri.

Kemudian dilanjutkan dengan meninjau ke lokasi lahan Makogabwihan I di Dompak. Selanjutnya akan meninjau kantor sementara Makogabwilhan I di Makorem 033/WP di Senggarang.

Sebagai informasi bahwa tidak lama lagi di Kepri akan ada kantor baru yang bernama Kogabwilhan I, dimana pimpinannya berpangkat perwira tinggi bitang tiga.

Dalam peninjauan tersebut turut hadir Danlatamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema.

Asintel Pangkogabwilhan I Laksamana Pertama TNI Bambang Wahyudi, Aspers Kogabwilhan I Marsekal Pertama TNI Muhammad Syafi, Pejabat Utama Lantamal IV serta Pejabat Utama Korem 033/WP serta Kadis Operasi Lanud RHF Letkol Lek Agus Budi Purwoko.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews