BSM KCP Tanjunguban Gelar Family Gathering

BSM KCP Tanjunguban Gelar Family Gathering

Foto: Ary/Batamnews

Bintan - Kantor Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tanjunguban menggelar Family Gathering dalam rangka milad ke 20 bank tersebut.

Bertempat di Bintan Sayang Resort, Teluksebong, Sabtu (23/11/2019), family gathering diramaikan oleh seluruh staf dan karyawan BSM KCP Tanjunguban beserta keluarga.

Supriadi, Ketua Pelaksana Family Gathering BSM KCP Tanjunguban mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh pihaknya. Acara tersebut juga disejalankan dengan bulan milad Bank Syariah Mandiri

Dikatakannya, dengan kegiatan family gathering ini menjadi wadah silaturahmi antar sesama karyawan dan staf serta keluarga. Kemudian juga dijadikan ajang penyegaran di tengah rutinitas bekerja.

“Kami sangat senang dengan acara ini, harapan kami kegiatan ini akan memberikan peningkatan kekompakan dan kinerja para karyawan,” katanya.

Ia juga menyampaikan, dengan milad ke 20 ini semoga dapat memberikan kebaikan kepada perusahaan dan juga segenap masyarakat yang setia menjadi mitra.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan berbagai lomba yang dilaksanakan secara beregu yang mengasah kekompakan para peserta. Selain itu juga dibagikan doorprize sebagai apresiasi bagi para karyawan dan staf setelah setahun bekerja. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews