14 Tahun Club Bikers Tiger Batam Mengaspal di Batam

14 Tahun Club Bikers Tiger Batam Mengaspal di Batam

Perayaaan HUT ke-14 Bikers Tiger Batam. (Foto: istimewa)

Batam -  Salah satu komunitas motor Honda Kepri, Club Bikers Tiger Batam (BTB) resmi berusia 14 tahun. Pada perayaan hari ulang tahun ke-14 ini, Club BTB mengadakan event  bertema “Peace in Plurality and Keep Safety Riding”. 

Kegiatan ini sekaligus ajang untuk para anggota saling berbagi dan mempererat hubungan satu dengan yang lain. 

Ketua Club BTB, Asnan mengatakan tema acara juga di pilih agar kekompakkan seluruh anggota semakin baik, semakin solid dan terjaga baik dari dalam club maupun di masyarakat.
 
“Terima kasih atas dukungan penuh PT Capella Dinamik Nusantara sebagai naungan kami selama ini baik secara moral maupun moril. Tidak terasa sudah 14 tahun bersama-sama menjadi partner dalam segala kegiatan. Semoga tetap terjalin sampai ke depannya,” kata Asnan, Sabtu (23/11/2019).

Sebagai Main Dealer Honda di Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara juga turut mengucapkan selamat kepada Club BTB untuk ulang tahunnya yang ke-14. 

“Bukan hal yang mudah bagi teman-teman dari BTB untuk mencapai dan melewati usia yang sudah ke 14 tahun ini. Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan Safety Riding dan menjadi contoh bagi masyarakat Batam dalam berkendara," ujar Frilian, Pembina Komunitas Honda Kepri.

Perayaan ulang BTB diadakan di Panti Asuhan Ya Bunayya, Jembatan 4 Barelang dengan pemotongan tumpeng. Rangkaian acara tersebut diawali dengan kegiatan touring bersama seluruh anggota menuju lokasi acara. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews