Capella Honda Resmikan Club Honda ADV Indonesia Chapter Batam

Capella Honda Resmikan Club Honda ADV Indonesia Chapter Batam

Anggota Komunitas Honda ADV chapter Batam. (Foto: ist)

Batam - Setelah beberapa waktu lalu Honda ADV resmi dipasarkan di Batam, kini komunitas Honda ADV hadir di Batam.

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful mengatakan, komunutas ADV ini merupakan Komunitas ke 19 di Kepri, dan club ke-14 di Batam yang dinaungi PT Capella Dinamik Nusantara.

“Semoga dengan bertambahnya keluarga baru di One Heart Community Kepri ini, semakin brotherhood, keep solid, dan pastinya menjadi panutan di masyarakat sebagai pelopor safety riding di jalan raya,” kata Syaiful, Kamis (14/11/2019).

Saat ini komunitas Honda ADV chapter Batam, berjumlah 16 anggota. Deklarasi peresmian berlangsung di Mall Botania 2 (MB2) pada minggu 10 November 2019 lalu. Pendeklarasian Honda ADV Indonesia Chapter Batam dihadiri oleh seluruh Komunitas Motor Honda yang ada di Batam.

Humas dari Honda ADV Indonesia Chapter Batam, Anas mengatakan, bukan suatu hal yang mudah untuk mencapai titik seperti ini hingga akhirnya Club ADV pertama di Kepulauan Riau ini resmi di bentuk dan dinaungi oleh PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Kepulauan Riau.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung keberlangsungan serta pendeklarasian Club ADV ini seperti teman-teman bikers lainnya dari One Heart Community Kepri dan terkhusus kepada PT Capella Dinamik Nusantara," ujarnya.

Dengan terus meningkatnya peminat dan penjualan Honda ADV di Kepri, diharapkan komunitas ini bisa terus berkembangan baik segi jumlah anggota maupun kualitas.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng pertama oleh Ketua Honda ADV Indonesia, Dicky Frandino yang kemudian diberikan secara simbolis ke pihak management PT Capella Dinamik Nusantara.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Bikers  yang diikuti oleh seluruh bikers yang hadir dan pengenalan semua member Club Honda ADV.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews