Menikmati Sunset Batam di Blue Fire Bar and Resto

Menikmati Sunset Batam di Blue Fire Bar and Resto

Peresmian Blue Fire Bar and Resto di Batuampar, Batam beberapa hari lalu.

Batam - Berada di daerah perbatasan dengan fasilitas yang memadai, wisata kuliner di Batam selalu menjadi incaran wisatawan saat berkunjung.

Hal ini menarik para pengusaha untuk berlomba-lomba membangun bisnis kuliner di kota tetangga Singapura tersebut. Seperti halnya Blue Fire and Resto yang baru saja mencoba peruntungan bisnisnya di Batam. Walaupun menggunakan nama bar, tempat ini cukup ramah anak. 

Menghadirkan dua konsep berbeda, Bar dan Resto yang terpisah dalam satu atap. Bar-nya sendiri diletakkan di ruangan tertutup, sedangkan restonya dibuat menghadap laut dengan dekorasi modern. 

"Jadi konsepnya kita buat bersebelahan, ada lokasi dinner yang nyaman bagi keluarga, atau untuk lokasi berbisnis. Dan untuk anak muda, kita juga hadirkan bar yang miliki konsep event berbeda setiap harinya," kata General Manager Blue Fire Anto, Sabtu (23/11/2019). 

Blue Fire Bar and Resto kini menjadi pilihan baru, untuk menikmati sunset sembari menikmati sajian beragam menu spesial bersama keluarga. 

Berada di kawasan The Promenade Blok 8D Harbour Bay Downtown, Batuampar ini, resto ini beroperasional dari pukul 15.00 hingga pukul 03.00 WIB setiap harinya. 

Marketing Communucation Blue Fire, Theo mengatakan bahwa Blue Fire Bar and Resto dapat dikategorikan sebagai semi Bar dan semi Lounge.

Berkapasitas 200 pengunjung, Blue Fire Bar And Resto ini memiliki total 75 table. Dimana pada bagian dalam memiliki 30 table dan bagian luar 45 table

"Setiap harinya kami juga menampilkan 2 live music untuk Bar dan resto. Ini memang sengaja kami hadirkan terpisah. Dan pada hari-hari tertentu, kami juga akan menampilkan live DJ," tutupnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews