Pool Party Malam Tahun Baru 2020 di Radisson Batam, Ini Paketnya

Pool Party Malam Tahun Baru 2020 di Radisson Batam, Ini Paketnya

Direktur Penjualan, Hotelel Radisson Batam, Suriyanti Panjaitan. (Foto: Dyah Asti/Batamnews)

Batam - Menyambut malam pergantian tahun 2020, Radisson Golf & Convention Center Batam menghadirkan acara special bertema 'Black & Gold Moonlight Pool Party'

Direktur Penjualan, Radisson Golf and Convention Center Batam, Suriyanti Panjaitan mengatakan, beragam perayaan akan dipersiapkan untuk tamu dengan berbagai atraksi dan hiburan agar dapat merayakan tahun baru yang penuh kegembiraan serta memberikan keberuntungan di tahun depan.

"Setiap tahun Radisson Hotel menjadi tuan rumah perayaan malam pergantian tahun baru di Batam. Namun untuk menyambut pergantian tahun 2020, bakalan ada yang menarik di malam pergantian tahun ini," katanya kepada Batamnews, Rabu (16/10/2019).

Tema Black & Golf Moonlight Pool Party ini, mengangkat suasana Pool Party tanpa meninggalkan kesan Elegant Chic. Event ini akan dimeriahkan dengan Live Band, tarian, Fire Juggling oleh Duo Flo's, Female DJ, serta Special Performance Water Percussion oleh Melodivo Percussion.

Bertempat di pool side, Pool party ini akan menyuguhkan penampilan dari salah satu MC terbaik Batam -Ms. Christine, Fire Juggling dari Duo Flor’s, permainan perkusi air dari Melodivo Percussion, serta DJ Sharon salah satu DJ terbaik di batam yang akan memeriahkan malam puncak.

Pengunjung akan diajak menikmati suasana pool party dengan adanya musik dan tarian sampai larut malam serta tidak ketinggalan. Dengan adanya spectacular firework (kembang api) saat masuk ke pergantian tahun.

"Tahun ini, acara akan dimulai dengan makan malam pukul 20.00 WIB. Dengan penampilan kembang api selama 15 menit saat countdown. Dan nantinya untuk penampilan, panggung akan diletakkan di tengah swimming pool," ujarnya.

Pada acara black and gold moonlight pool party, Radisson akan menyajikan 22 kelompok makanan dengan jumlah lebih dari 50 jenis. Mulai dari makan asia hingga menu western, dan berbagai dessert menarik.

"Kini anda dapat menikmati buffet dinner dengan aneka menu western dan asian yang akan memanjakan lidah anda," ungkapnya.

Tak lupa juga acara pergantian tahun baru ini akan dipenuhi dengan hadiah-hadiah menarik yang salah satunya adalah trip ke Maladewa untuk 2 orang.

Untuk dapat menikmati malam pergantian tahun ”Black and Gold Moonlight Pool Party”, Radisson Golf & Convention Center Batam menerapkan tarif Rp 600.000,nett/orang dan VIP Table terbatas untuk 50 orang dibanderol dengan harga Rp. 750.000nett/orang.

"Target kami untuk peserta acara ini, Lokal dan Internasional seperti Singapura dan Malaysia. Karena outdoor, untuk paket biasa kami bisa menampung hingga 500 orang, dan paket ini sudah kami buka mulai hari ini," paparnya.

Selain itu, Radisson juga menawarkan pengalaman menginap 2 malam, New Year's Eve Dinner untuk 2 orang dan breakfast untuk 2 orang mulai harga dari Rp 4.700.000,nett untuk dua malam.

Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi Radisson Golf & Convention Center Batam, Jl. Jend. Sudirman Sukajadi, Batam Indonesia, nomer telephone: 62-778 4800888.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews