Enam Menu Promosi Harris Resort Januari-Maret, Ada Steam Boat dan Crabby Patty

Enam Menu Promosi Harris Resort Januari-Maret, Ada Steam Boat dan Crabby Patty

Salah seorang pegawai Harris sedang memperlihatkan Steamboat yang akan disajikan. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam -  Menu promosi ditawarkan Harris Resort. Ada enam menu kuliner dengan racikan bumbu-bumbu berbeda kini di Harris Cafe 20 Feet Snack & Bar.

Executive Chef Harris Resort, Johan F Siahaan mengatakan, menu promo ini berlaku khusus dari Januari hingga Maret 2019 di dua outlet restoran ini.

“Untuk di HARRIS Cafe kami menyajikan Steamboat, Nasi Goreng Buntut dan cleansing detok juice, lalu di 20 Feet Snack & Bar ada Crabby Patty Burger, dan Vanilla Float sembari menikmati pemandangan resort pantai bersama teman dan keluarga,” ujar Johan, Kamis (17/1/2019) siang.

Dari semua jenis menu yang disebutkan, menu pertama yang dihidangkan yaitu Seafood Steamboat dengan harga Rp 300.000 per porsi.

“Steamboat yang disajikan diantaranya cumi, gong-gong, udang, ikan, kerang, daging ditambah dengan sayur brokoli, selada, bihun, jamur, wortel ditambahkan dengan kuah yang gurih,” sebutnya

Begitu juga dengan nasi goreng buntut seharga Rp 135.000 per prosi, dengan sajian nasi goreng dan buntut sapi untuk menambah rasa gurih.

Minuman yang disajikan yaitu Cleansing Detox Juice dengan harga Rp 60.000 per porsi  berisi campuran sayur brokoli dan buah nenas, kiwi dan jeruk untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

“Seafood Steamboat, Nasi Goreng Buntut dan Cleansing Detox Juice makin lezat disantap bersama teman-teman dan keluarga,” kata Johan.

20 Feet Snack & Bar juga menawarkan makanan Crabby Patty Burger dengan harga Rp 75.000 nett per porsi yang akan menambah nikmatnya daging kepiting, kentang goreng, dan potato wadges yang enak di lidah, ditambah dengan segarnya sayur selada, bawang bombay, tomat cherry.

Minuman yang disajikan Vanilla float dengan harga Rp 50.000 per porsi yang menambah nikmatnya sajian.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews