Menu Andalan Sop Ikan hingga Ayam Mongolia di Pujasera K5 Kopi Tiam

Menu Andalan Sop Ikan hingga Ayam Mongolia di Pujasera K5 Kopi Tiam

GM pujasera K5 Kopi Tiam, Aida usai mengadakan acara syukuran bersama anak-anak Panti Asuhan Al Aqsho Bengkong. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Pujasera K5 Kopitiam yang ada di Komplek Seraya Garden, Batam terus menyajikan stand menu makanan dengan resep berkualitas, namun dengan harga terjangkau.

Penikmat kuliner bisa menikmati sajian makanan bervariasi dari 20 stand yang ada di Pujasera yang berada persis di belakang Hotel K5, Seraya ini. Lokasinya tak jauh dari RS Harapan Bunda.

GM K5, Kopitiam Aida Fanisia mengatakan, ada tiga menu andalan yang disajikan oleh K5 Kopitiam. Lokasi menurutnya ini juga cocok sebagai tempat nongkrong bersama sahabat dan keluarga.

"Menu andalan kami yaitu ada sop ikan, ikan asam pedas dan ayam mongolia," ujarnya usai mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Al Aqsho (Bengkong) untuk menikmati hidangan di sana, Selasa (8/10/2019).

 

 

Aida mengatakan harga makanan di K5 Kopitiam juga cukup standar dengan menu ikan.

"Untuk harga terjangkau sekali, misalnya untuk ikan asam pedas Rp 45 ribu sudah sama nasi. Ikannya itu kami gunakan ikan kakap segar," katanya.

Aida memastikan untuk makanan di K5 Kopitiam, semuanya disajikan dengan menu halal. Kualitas makanan dan kebersihan menurutnya juga terjamin. "Kami buka dari jam 7 pagi, hingga jam 8 malam," ucapnya.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews