Kede Koffee Tempat Ngopi Asyik di Bengkong Aljabar

Kede Koffee Tempat Ngopi Asyik di Bengkong Aljabar

Foto: Johannes Gunawan Saragih/Batamnews

KEDE koffee menjadi tempat nongkrong baru warga di Bengkong. Kafe yang terletak di ruko Bengkong Aljabar ini jadi alternatif kawula muda untuk menikmati kopi dengan harga bersahabat.

Harga yang ditawarkan cukup 'ramah' di kantong. Bagi penikmat kopi, bisa tetap menikmati kopi dengan kisaran harga Rp 12 ribu hingga Rp 20 ribu. Harga ini sangat bersahabat bagi semua kalangan terutama pelajar dan mahasiswa.

Tidak hanya itu, owner dari Kede koffee kembali memanjakan pelanggannya dalam masa perkenalan ini dengan promo yang sangat menarik. Selama soft opening, untuk semua jenis kopi dibanderol serba Rp 10 ribu.

Untuk saat ini, kede koffee hanya menyajikan minuman. Ada 13 jenis kopi yang di hadirkan pada tempat nongkrong satu ini. Kopi olahan asli dari Batam yang menjadi favorit untuk diolah.

 

 

Setiap dua minggu, kede Koffee akan terus menyajikan 4 jenis kopi nusantara yang berbeda. Nantinya jenis kopi ini akan terus di ganti sehingga pelanggan tidak bosan.

"Kami disini ingin sambil mengedukasi sih, mengenalkan kopi kepada masyarakat," kata Rhendy salah satu owner.

Produk spesial dari Kede Koffee ini ada pada varian rasanya. Berbagai varian rasa unik dihadirkan disini. Diantaranya  kopi susu gula aren, kopi susu lemon, kopi susu strawberi.

Rhendy mengatakan jika dia ingin mengahadirkan kopi yang bisa dinikmati semua orang dan diterima lidah masyarakat.

"Semua bisa menghadirkan kopi, tapi masalahnya bagaimana kita bisa membuat kopi yang diterima semua customer," katanya.

Kafe ini didirikan oleh lima owner muda berpengalaman di bidang kuliner. Kelima owner ini memiliki pengalaman berbeda. Mereka juga tengah merencanakan menyajikan roti kukus sebagai menu andalan.

(Dyah Asti)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews