Sempat Minta Tolong, Alfin Joshua Tewas Terseret Air Pasang Pantai Tanjung Pinggir

Sempat Minta Tolong, Alfin Joshua Tewas Terseret Air Pasang Pantai Tanjung Pinggir

Tubuh Alfin dievakuasi petugas usai ditemukan di perairan Tanjung Pinggir, Sekupang. (Foto: istimewa)

Batam - Nahas menimpa Josua Arung Lapu (22). Dia tewas setelah terseret arus pasang saat berenang di Pantai Tanjung Pinggir, Sekupang, Senin (18 /11/2019) sekira pukul 14.30 WIB.

Diketahui, warga Perum Genta Batuaji 1 blok AG No. 04 itu berangkat ke Pantai Tanjung Pinggir bersama enam orang rekannya untuk berenang.

Menurut keterangan Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim, Alfin berenang saat pantai sedang surut. Namun tak disangka, sekitar 10 menit kemudian air tiba-tiba pasang.

Alfin yang tak kuasa terseret air pasang, sempat berteriak meminta tolong. Teman-temannya pun tak tinggal diam dan mencoba menolongnya.

"Saat itu korban sempat terpegang namun terlepas lagi karena kondisi air sudah pasang dan panik," kata Ulil, Selasa (19/11/2019).

Kejadian itu kemudian dilaporkan oleh rekan-rekan Alfin ke pihak berwajib. Polisi kemudian turun ke lokasi dan menelusuri keberadaan Alfin.

Setelah dicari, Alfin ditemukan dalam keadaan tak sadar. Upaya pertolongan pertama hasilnya nihil dan nyawa pria itu tak tertolong.

Jasad Alfin kemudian dibawa ke RS BP Batam untuk divisum.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews