Bocah SD Tewas Tenggelam di Muara Kawasan Tanjunguncang

Bocah SD Tewas Tenggelam di Muara Kawasan Tanjunguncang

Jasad Alif dibawa ke rumah duka. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Seorang bocah SD tewas tenggelam di muara perairan dekat kawasan PT Bok Seng, Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Jumat (15/11/2019) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Bocah tersebut diketahui bernama Alif, pelajar kelas 3 SD 06 Batuaji. Ia dan 9 orang temannya pergi berenang ke kawasan muara tersebut saat itu

Dari informasi yang didapatkan batamnews.co.id, jasad Alif saat ini telah dibawa ke rumah orangtuanya, setelah sebelumnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Salah seorang rekan korban Justin menyebutkan, ia bersama kawan-kawannya tidak mengetahui kalau Alif saat itu sudah tenggelam.

"Kami berenang pukul 10 pagi ini, 10 orang. Tau-taunya saat berenang kawan kami itu udah tenggelam. Tempat kami berenang itu di muara laut," ujar Justin.

Justin  menambahkan, bahwa ia dan teman-temannya yang lain mencoba membantu Alif, hanya saja tidak berhasil.

"Kami mau bantu, tapi gak bisa. Kami lihat ada orang mancing di sekitar dan panggil minta tolong. Pas setelah itu baru kawan kami diangkat ke darat," terangnya.

Justin mengatakan selama ini mereka memang sering mandi di kawasan muara itu. Ia tak menyangka kejadian nahas ini merenggut nyawa sahabatnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews