Hilang Sejak Senin, Karyawan Batam View Ditemukan Tak Bernyawa

Hilang Sejak Senin, Karyawan Batam View Ditemukan Tak Bernyawa

Jasad Dody Kurniawan ditemukan terapung sekitar satu mil dari lokasinya memancing. (Foto: Tangkapan layar video)

Batam - Dody Kurniawan (21), karyawan Batam View Resort yang tenggelam di dekat resort tersebut sudah ditemukan oleh tim gabungan SAR Batam, Rabu (13/11/2019) pagi. Pria itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu'Min mengatakan jasad Dody ditemukan tidak jauh dari lokasi dia tenggelam.

“Jam 9 pagi tadi ditemukan, jarak ditemukan dari lokasi sekitar 1 mil. Saat ini jasadnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya setelah dikonfirmasi.

Dody, karyawan Batam View Resort diduga tenggelam di sekitar pelantar Resort, Nongsa Batam, Kepri, Senin (11/11/2019). Ia tiba-tiba menghilang saat memancing. 

Baca: Seorang Karyawan Batam View Resort Menghilang, Diduga Tenggelam

Kejadian berawal ketika Dody memancing di Pelantaran restoran kelong Batam View Resort tersebut. Melalui CCTV resort terlihat Dody sudah datang untuk memancing sekitar pukul 07.05 wib pagi. 

Hingga siang ia masih terlihat asyik memancing di pelantar tersebut. Namun, hingga sore hari, salah seorang saksi Kalep Sembiring melintas di pelantar tersebut. Kalep hanya melihat beberapa alat pancing, sendal, topi, hp, yang terletak di sudut pelantar.

Dody Kurniawan semasa hidupnya. (Foto: istimewa)

Kalep menanyakan barang tersebut kepada saksi lain, Rahmat terkait barang tersebut. Rahmat menduga peralatan tersebut milik Dody yang memancing ditempat yang sama sejak siang hari. 

Kedua saksi langsung melaporkan, kepada sekuriti dan pihak manajemen resort. 

(ude)