Sebut Polisi Asu di Instastory, Seorang Wanita Diamankan Polresta Barelang

Sebut Polisi Asu di Instastory, Seorang Wanita Diamankan Polresta Barelang

Elisabeth saat berada di ruang penyidik Polresta Barelang, Sabtu (16/11/2019). (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Hati-hati jika ingin membuat status di media sosial. Gara-gara statusnya yang mencaci maki polisi, di instastory, anggota Polresta Barelang mengamankan seorang wanita bernama Elisabeth, Sabtu (16/11/2019).

Postingannya berupa ujaran kebencian itu berbuntut kasus di kantor polisi. Ia pun harus menjalani pemeriksaan di Unit Jatanras Polresta Barelang.

Elisabet dalam statusnya itu menyebut jika ia diberhentikan saat berkendara dengan kekasihnya di Simpang Lampu Merah MCD Jodoh, Batam. Dalam instastory di akun instagram Elisabeth Brader @mayalisabet ia membuat beberapa caption tendensius. Begitu juga dengan bahasa yang ia gunakan dalam video instastory tersebut.

"So gaes tadi aku mau sini dikejar-kejar polisi donk aku pakai motor. Dan terujung aku mesan gocar polisinya kejar kami nggak dapat. Polisi asu memang cari duit, fu*k you kesini awak pun dandan anjay," ujarnya dalam video tersebut.

 

Video di Instastory Elisabeth.

 

Akun instagram Elisabet sendiri terlihat berstatus private. Artinya hanya followers yang diizinkannya yang bisa melihat postingan atau pun instastory itu. Diduga ia terpantau salah satu followersnya.

Usai diamankan polisi, Elisabet pun meminta maaf dan mengakui kesalahannya atas ucapan tersebut.

"Dari pengakuanya, kesal dengan polisi karena diberhentikan saat berkendara dengan kekasihnya di Simpang Lampu Merah MCD Jodoh, Batam," ujar salah seorang anggota penyidik.

Dalam peristiwa tersebut, polisi menegur jika kendaraan sepeda motor yang ia gunakan tidak menggunakan plat nomor polisi pada bagian belakang.

"Usai dapat teguran dari polisi, si wanita ini akhirnya lepas bersama kekasihnya kemudian menuju salah satu tempat hiburan malam di kawasan Jodoh," kata polisi tersebut

Ia pun menjelaskan, pelaku melampiaskan emosinya melalui Instagram pribadinya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews