Bulan Bhakti Karang Taruna Kepri

32 Tim Antar Provinsi Ikut Turnamen Sepak Takraw Karang Taruna Kepri

Sekda Kepri TS Arif Fadillah melakukan tendangan pertama dalam turnamen sepak takraw yang diadakan Karang Taruna Kepri. (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah membuka secara resmi Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Kepri, di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Rabu (30/10/2019) sore.

Dalam memeriahkan BBKT tersebut, Katar Kepri menggelar kejuaraan sepak takraw se-Provinsi Kepri, digelar mulai 30 Oktober hingga 3 November mendatang. Pembukaan ditandai dengan tendangan bola takraw oleh Sekda secara simbolis didampingi Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam yang juga Wakil ketua MPKT Provinsi Kepri.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 32 tim perwakilan seluruh Kepri memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Turut serta atlet sepak takraw yang berasal dari Riau, Sumatera Barat (Sumbar) hingga mantan atlet Porwip dan Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Selamat dan sukses acara BBKT, ke depan kita bersama-sama bersinergi memberikan kontribusi positif untuk masyarakat," kata Arif yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Provinsi Kepri.

Dengan event ini, pengurus Karang Taruna se-Kepri diharapkannya makin kompak dan solid. "Tanpa dukungan dari semua pihak, tentunya pembangunan yang sudah direncanakan tidak akan bisa berjalan dengan baik. Untuk itu dukungan semua pihak sangat diharapkan, demi kebaikan bersama," harapnya.

Ketua Karang Taruna Provinsi Kepri, Said M Idris menyampaikan pelaksanaan BBKT ini ajang silaturahmi antar seluruh karang taruna khususnya Karang Provinsi Kepri.

"BBKT ini kita selenggarakan, sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk mempererat lagi persatuan dan kesatuan sesama anggota," kata Said.

(sut)

SHARE US :