Ignity Batam Ajak Member dan Keluarga Touring ke Pantai Elyora

Komunitas Suzuki Ignis, Ignity Batam jelang berangkat touring ke Pantai Elyora.

Batam - Komunitas otomotif, Ignity Batam touring ke Pantai Elyora. Sebelum berangkat, mereka berkumpul di di halaman parkir Top 100 Batuaji, Sabtu (9/11/2019).

Ketua Ignity Chapter Batam, Robby Chandra mengatakan, touring ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan komunitas sebanyak tiga kali dalam setahun. 

Tak hanya sekedar touring berbagai kegiatan turut digelar untuk memeriahkan suasananya, seperti game, dan acara barbeque bersama. 

"Kita di sana ada barbeque, ada acara santai sama keluarga, dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota maupun keluarga. Kita juga sering kopi darat untuk membangun silaturahmi antar-anggota," ujarnya. 

Komunitas Ignity mulai hadir di Batam sejak 2017 dengan anggota awal sebanyak 5 member. Komunitas ini lalu dideklarasikan pada 4 Maret 2018 dengan anggota 20 member yang sampai hari ini terus bertambah menjadi 37 member. 

Kondisi geografis Kepri yang berbentuk kepulauan, ternyata tak membatasi aktivitas komunitas tersebut. Tak hanya dalam touring dalam kota, komunitas ini juga touring ke kota lainnya seperti Bintan dan Tanjungpinang.

Robby mengungkapkan kegiatan komunitas ini tidak melulu dengan sesama anggota namun juga dengan sesama perkumpulan dari mobil Suzuki lainnya. 

Kedekatan yang dijalin tidak hanya sesama anggota komunitas Ignis sendiri tetapi juga anggota komunitas lainnya, seperti komunitas Ertiga yang ada di Batam

"Kadang kita ada gabung sama suzuki lainnya yaitu Suzuki Owner Community. Contohnya saat Ramadan menggelar touring dan buka puasa di panti asuhan dengan 150 mobil," paparnya. 
 

(das)
SHARE US :