First Media Gelar Pameran Consumer Experience Bertabur Diskon

Digital Interaction PT Link Net, Adrianys Ariesa saat memperkenalkan aplikasi My First Media. (Foto: Dyah/Batamnews)

Batam - PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, Industri penyedia TV kabel dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia menggelar  pameran (Consumer Experience) bertemakan “Discover Possibilitie," Kamis (14/11/2019).

Pameran ini bertempat di Main Atrium Grand Batam Mall yang diselenggarakan selama tiga hari, mulai 14 November 2019 sampai 17 November 2019. Setelah beroperasi selama satu setengah tahun di Batam, selama masa pameran berlangsung, first media akan berbagi bonus dengan pelanggan di Batam. Bonus ini ditujukan baik bagi pelanggan setia first media, maupun pelanggan baru yang mendaftarkan diri selama pameran.

"Bagi pelanggan baru yang mendaftar selama pameran, kami memberikan promo diskon khusus 30%, gratis tambahan layanan dan merchandise menarik yang bisa didapatkan langsung dalam pameran ini," kata Agung Satya Wiguna, Enterprise Director PT Link Net Tbk.
 
Selama masa pameran first media menargetkan 1500 pelanggan baru yang akan bergabung. Terlebih dengan konsep pameran yang instagramable dan calon pelanggan juga bisa merasakan secara langsung pengalaman menggunakan first media.

Dalam pameran ini, pengunjung dapat menikmati produk unggulan First Media diantaranya Mach 1Gbps, 4K Ultra HD, Smart Box X1, dan FirstMediaX (Layanan OTT dengan Iebih dari 100 Channels). Serta berbagai aktivitas menarik yang didukung oleh partner konten premium, sepertl Fox Movies, Cartoon Network, dan Disney

"Akses terhadap internet berkecepatan tinggi sekarang ini makin panting bagi segmen residensial maupun bisnis. Sebagai pusat bisnis, Kota Batam membutuhkan konektivitas dan teknologi tepat yang handal untuk mendukung pertumbuhan bisnis di Kota Batam," ujarnya.

Sedangkan untuk pelanggan setia, Digital interaction PT Link Net, Adrianus Ariesa mengungkapkan jika First Media akan memberikan bonus berupa voucher Pizza Hut Delivery (PHD) bagi pelanggan yang sudah mendownload aplikasi My First Media.

Caranya cukup mendaftarkan first ID dan menunggu nomer regristasi pelanggan sudah bisa terdaftar di aplikasi untuk mengklaim voucher pizza. Promo ini berlaku hingga hari terakhir pameran 17 November 2019.

"Di dalam aplikasi ada voucher gratis 1 pan reguler meat lovers untuk pelanggan Batam. Ini juga berlaku bagi pelanggan baru yang sudah melakukan pemasangan sebelum 17 november. Untuk pemasangan sendiri hanya membutuhkan waktu paling lama satu hari jika jalur rumahnya sudah terlewati homes pased," pungkasnya.

Pengembangan layanan di Kota Batam telah dimulai dari tahun 2017, dimana hingga saat ini First Media telah memiliki 45.000 homes passed yang telah dibangun, dengan jumlah pelanggan yang telah mencapai 8.300.

(das)
SHARE US :